Update Situasi dan Konferensi Kenaikan Thailand

Jumat, 15 September 2023

 

Pasukan Cahaya meraih kemenangan besar baru-baru ini. Lubang terakhir di bawah DARPA telah dibersihkan, dan semua individu Chimera dari lubang itu dan dari permukaan planet telah disingkirkan. Dengan demikian Chimera telah sepenuhnya dikalahkan, dan tidak ada lagi.


Dengan tersingkirnya Chimera, evolusi kosmik menuju Cahaya tidak lagi dalam bahaya, garis waktu positif sudah sepenuhnya stabil. Artinya kemenangan akhir Cahaya dan pembebasan planet ini benar-benar terjamin, karena tidak ada garis waktu dengan hasil negatif yang tersisa.


Seiring pembersihan lubang terakhir dan komputer mainframe, biochip tidak lagi dapat mengirim sinyal audio dan video ke mana pun, jaringan kontrol utama telah runtuh. Sekarang biochip hanya sebuah portal elektromagnetik gelap yang kekuatannya berkurang dengan cepat, dan akan segera dimusnahkan.


Sekarang jaringan kontrol utama di permukaan planet ini adalah jaringan pemantauan skalar melalui jaringan ponsel 4G dan 5G, dan melalui jaringan wifi. Jaringan-jaringan ini jauh lebih tidak dapat diandalkan, karena mereka dapat memindai aktivitas manusia dengan resolusi antara 6 dan 15 cm (2 hingga 6 inci), tergantung pada jaringan yang digunakan. Ini alat kontrol dan pengawasan utama yang masih dimiliki kabal.


Faktor utama yang sekarang menunda pembebasan planet adalah Lurker dengan anomali subkuantumnya. Lurker secara langsung memengaruhi alam bawah sadar manusia dengan memanifestasikan anomali subkuantum ke dalam fluktuasi kuantum di titik-titik terlemah dari sistem energi manusia. Titik-titik ini adalah biochip pada bidang fisik dan menanamkan sisa-sisa anomali pada panel eterik, astral, dan mental. Fluktuasi kuantum ini kemudian memfasilitasi hukum Murphy di bidang fisik, depresi di bidang astral dan kebingungan di bidang mental:

https://en.wikipedia.org/wiki/Murphy%27s_law


Sekarang puncak rantai makanan di planet ini adalah Bangsawan Hitam. Mereka dibawah pengawasan Chimera sejak 26.000 tahun yang lalu untuk mengelola dan mengendalikan populasi permukaan. Karena Chimera kini telah tiada, mereka berhubungan dengan Lurker melalui ritual ilmu hitam, dan menerima bimbingan darinya. Keluarga Bangsawan Hitam utama seperti Orsini, Colonna, Torlonia, Theodoli, dan Massimo mengklaim bahwa mereka adalah keturunan kekaisaran Romawi. Orang ini adalah pemimpin mereka:

https://www.instagram.com/p/CQxalAuh73W/

https://ivebo.co.uk/post/9568

https://www.geni.com/people/Domenico-Napoleone-Orsini-22th-Duke-of-Gravina/6000000071720485412

https://www-pointdevue-fr.translate.goog/lifestyle/visites-privees/chez-le-prince-et-la-princesse-orsini-a-rome?_x_tr_sl=fr&_x_tr_tl=en&_x_tr_hl=en&_x_tr_pto=sc

https://web.archive.org/web/20180417124924/https://ahuwahzeus583992924.wordpress.com/2018/02/04/orsini-and-rosenberg-alchemical-mafia/


Anggota Bangsawan Hitam dan agen Jesuit mereka berkisar 2000 orang.


Di bawah mereka ada sekitar 50.000 Draconian dalam tubuh kloning humanoid yang menyusup ke sistem permukaan sejak tahun 1996 sebagai politikus, pengusaha, pengacara, dokter:



Kemudian ada sekitar 400.000 anggota jaringan Illuminati yang bergabung dengan sukarela, dan sekitar 2 juta anggota yang dipaksa masuk ke dalamnya. Jaringan ini juga disebut sebagai persaudaraan kematian karena seseorang harus membunuh seorang manusia untuk menjadi anggota.

Lalu ada sekitar 100 juta psikopat yang bisa sangat berbahaya dalam situasi tertentu, seperti para dokter dan perawat covid berikut ini:




Kemudian ada sekitar 400 juta sosiopat yang tidak memiliki empati.

Dan ada sekitar 3 juta orang yang tidak memiliki kemampuan berpikir kritis, dan hanya mengikuti tren masyarakat.





Terakhir, ada sekitar 4 miliar orang yang memiliki kemampuan untuk berpikir jernih, setidaknya pada tingkat tertentu, dan mereka adalah harapan bagi umat manusia.

Sekarang faktor utama yang menunda pembebasan planet ini adalah Lurker dengan anomali subkuantum. Pasukan Cahaya sekarang sedang menyingkirkan sebanyak mungkin anomali ini untuk kemudian memicu Peristiwa dengan aman. Mereka juga mengeluarkan intel secara bertahap, karena jika terlalu banyak dipublikasikan sekaligus, akan memicu proses pemurnian anomali yang terlalu kuat. Inilah alasan utama mengapa intel dilepaskan secara bertahap.

Cara paling efektif untuk membantu membersihkan anomali subkuantum yang dapat Anda lakukan adalah dengan api ungu:





Api putih AN juga membantu:



Jaringan ruang Tachyon adalah salah satu jaringan utama yang membantu kekuatan Cahaya dalam melabuhkan Cahaya di planet ini, mengurangi anomali dan mempercepat prosesnya:




Kekuatan gelap mendarat di planet ini 900.000 tahun yang lalu dan hampir menyebabkan kepunahan umat manusia:



Kini mereka mendekati kekalahan terakhir.

Kebangkitan besar akan datang, dan para ilmuwan akhirnya mulai mencari kehidupan di pusat Galaksi:


Planet X sudah hampir ditemukan:



Ide-ide baru tentang bagaimana cara menjajah tata surya sedang dilahirkan:



Namun semua ini akan segera berubah:



Berikut ini adalah bagian yang paling menarik dari buku di atas:



Semua yang telah selesai akan dibatalkan:




Untuk bersiap bagi tahap-tahap akhir, Anda dipersilakan untuk bergabung dengan kami dalam konferensi Kenaikan di Thailand pada bulan November: 




Kemenangan Cahaya!

Komentar

Postingan Populer