Viralkan Ini! Aktivasi Portal Cahaya 1 Mei 2023

Audio panduan meditasi Bahasa Indonesiahttps://youtu.be/vMvtOujyVUs 

Download audio: https://mega.nz/file/kUIyCKqZ#QUBMa0muR2pPJXiAqef_2nP3ru3yYY_pYAlg73KSq_4


21 Maret 2023 | 



Saatnya beraksi kembali! Saatnya mengambil kendali atas nasib dunia dimana kita berada ke dalam tangan kita sendiri! Kita semua setuju bahwa proses pembebasan planet ini sudah terlalu lama. Inilah kesempatan kita untuk mempercepat prosesnya secara kolektif.  Oleh karena itu, kita akan memanfaatkan kesempatan penyelarasan energi yang sangat kuat pada tanggal 2 Mei untuk menciptakan sebuah portal yang akan menyatukan kesadaran kita dan memicu proses yang akan membawa kita ke era emas baru.


Viralkan ini! Bagikan ke seluruh dunia! Postingkan di situs web dan blog Anda. Undanglah kelompok-kelompok spiritual untuk bergabung. Undanglah kelompok-kelompok rohani untuk ikut serta. Jika kenal outlet media alternatif, Anda dapat membagikan info ini kepada mereka. Anda dapat membuat acara di Facebook untuk mereka yang berpartisipasi di area Anda. Kami juga membutuhkan satu Facebook grup utama untuk acara ini. Anda dapat membagikan berita tentang aktivasi ini di media sosial lainnya. Anda dapat membuat video tentang hal ini dan mempostingnya di Youtube, Bitchute atau Odysee.


Efek positif meditasi massal pada masyarakat telah dibuktikan secara ilmiah, maka setiap dari Anda yang akan berpartisipasi dalam aktivasi ini benar-benar dapat membantu mempercepat datangya era emas baru:

http://thespiritscience.net/2015/06/18/studies-show-group-meditation-lowers-crime-suicide-deaths-in-surrounding-areas/

http://www.worldpeacegroup.org/washington_crime_study.html


Aktivasi ini diadakan pada akhir sebuah siklus yang sangat kuat. Momen ini akan menandai titik di saat energi dari pusat Galaksi mulai mengalir ke permukaan planet kita dengan kekuatan penuh, karena waktu sudah hampir habis. Jika kita berhasil mengumpulkan 144.000 orang untuk melakukan aktivasi ini, energi dari pusat Galaksi akan berjangkar di permukaan Bumi secara seimbang.Hal ini akan memastikan transisi tercepat dan paling harmonis bagi planet ini dan sesungguhnya akan meningkatkan energi seluruh planet. Jika massa kritis tidak tercapai, energi sangat kuat dari pusat Galaksi akan tetap mencapai permukaan planet, tapi akan hadir dengan cara yang jauh lebih kacau dan tidak harmonis.


Kita dapat mencapai massa kritis 144.000 orang dalam aktivasi ini! Hal ini akan menciptakan reaksi penyembuhan berantai besar-besaran pada bidang energi di seluruh dunia.



Ini adalah aktivasi planet yang terkuat sepanjang hidup kita sejauh ini!

Gelombang Cahaya dari Portal akan mulai terasa pada tanggal 23 Maret, saat Pluto memasuki Aquarius untuk pertama kalinya setelah lebih dari 200 tahun, puncak intensitasnya pada tanggal 1 Mei saat Pluto bergerak mundur, lalu akan perlahan memudar, hingga tanggal 11 Juni saat Pluto kembali meninggalkan Aquarius:


Saat aktivasi Portal Cahaya pada tanggal 1 Mei, Pluto akan berada di 0 derajat 21 menit Aquarius, hampir sama persis dengan posisi konjungsi Jupiter - Saturnus di saat kita melakukan aktivasi bagian akhir Zaman Aquarius:



Oleh sebab itu, aktivasi Portal Cahaya akan membawa energi Zaman Aquarius ke tingkat berikutnya.

Pada saat aktivasi, Pluto juga akan membentuk trinitas tepat dengan Alcyone (matahari pusat lokal kita di rasi Pleiades) pada 0 derajat 18 menit Gemini, dan galaksi M87 (galaksi utama di gugus Virgo, sebagai sumber cinta galaksi untuk sektor alam semesta ini) pada 1 derajat 14 menit Libra. Trinitas besar ini akan membawa energi cinta kosmik yang sangat kuat ke Bumi dan akan menjadi pemicu yang memungkinkan energi dari pusat Galaksi untuk mulai mengalir ke planet kita dengan bebas. Kilatan energi cinta kosmik akan berasal dari galaksi M87 di supergugus Virgo dan akan jauh lebih kuat daripada kilatan yang mencapai Bumi dari M87 selama aktivasi portal AION:


Kilat ini juga akan lebih kuat daripada kilatan yang terjadi pada saat aktivasi akhir Zaman Aquarius.

Trinitas besar ini akan aktif selama Pluto berada di Aquarius, dari tanggal 23 Maret sampai 11 Juni. Pluto di Aquarius menandakan upaya terfokus dari ras-ras luar angkasa yang positif menuju Kontak Pertama, dan Pleiadian akan memiliki peran yang sangat aktif dalam hal ini.

 

Kita akan melakukan meditasi Portal Cahaya pada saat terbaik yang akan memberikan efek positif maksimal bagi umat manusia. Yaitu pada pukul 10:06 pagi PDT pada tanggal 1 Mei di Los Angeles. Ini sama dengan pukul 11:06 pagi MDT di Denver, 12:06 siang CDT di Chicago, 1:06 siang EDT di New York, 6:06 malam BST di London, 7:06 malam CEDT di Paris, 8:06 malam EET di Kairo, 1:06 pagi CST pada tanggal 2 Mei di Taipei dan Beijing, 2:06 pagi JST pada tanggal 2 Mei di Tokyo, dan 3:06 pagi AEST pada tanggal 2 Mei di Sydney. Untuk Indonesia: pukul 00:16 dini hari WIB di tanggal 2 Mei.




Anda dapat memeriksa waktu meditasi bagi zona waktu Anda di sini:

Petunjuk Meditasi: 

[Audio panduan Bahasa Indonesiahttps://youtu.be/vMvtOujyVUs 

[Download audio] https://mega.nz/file/kUIyCKqZ#QUBMa0muR2pPJXiAqef_2nP3ru3yYY_pYAlg73KSq_4


(Waktu yang disarankan untuk meditasi adalah 20 menit.)

1. Gunakan teknik Anda sendiri untuk membawa Anda ke kondisi kesadaran yang rileks.

2. Nyatakan niat Anda untuk menggunakan meditasi ini sebagai alat yang akan membantu membuka Gerbang Cahaya.

3. Panggillah Api Violet dari sumber utamanya untuk menempatkan lingkaran perlindungan di sekitar Anda selama dan setelah meditasi. Mintalah untuk mentransmisikan apa pun yang tidak melayani Cahaya.

4. Visualisasikan sebuah pilar Cahaya putih cemerlang yang memancar dari Matahari Pusat Kosmik, kemudian disebarkan ke Matahari Pusat semua galaksi di alam semesta ini, mengalir melalui Matahari Pusat Galaksi M87. Kemudian bayangkan cahaya ini mengaktifkan Matahari Pusat Galaksi, kemudian melewati Galaksi kita, kemudian memasuki Tata Surya kita dan melalui semua makhluk Cahaya di dalam Tata Surya kita dan kemudian melalui semua makhluk di planet Bumi dan juga melalui tubuh Anda ke pusat Bumi.

5. Visualisasikan Cahaya ini mengubahkan semua kegelapan yang tersisa di Bumi, menyembuhkan semua ketidaksetaraan, mengakhiri semua perang, menghapus semua kemiskinan dan membawa kelimpahan bagi seluruh umat manusia. Visualisasikan kebangkitan rohani umat manusia skala besar dan kontak dengan ras-ras luar angkasa yang positif. Visualisasikan siklus kosmik besar yang baru dari Zaman Aquarius dimulai, membawa Cahaya, Cinta dan Kebahagiaan yang murni kepada semua makhluk di Bumi.





Informasi terbaru tentang Portal Cahaya:




Kemenangan Cahaya!



Sumber: http://2012portal.blogspot.com/2023/03/make-this-viral-portal-of-light.html

Komentar

Postingan Populer