12 Maret 2023 | Mendesak! Meditasi Setiap 4 Jam untuk Menstabilkan Sistem Keuangan

Beberapa hari yang lalu, salah satu faksi Bangsawan Hitam menggunakan JP Morgan untuk memicu runtuhnya Bank SVB, bank terbesar ke-18 di Amerika Serikat:


https://www.zerohedge.com/markets/record-bank-run-drained-quarter-or-42-billion-svbs-deposits-hours-leaving-it-negative-1bn


Hal ini sangat mirip dengan perkembangan sistem keuangan yang terjadi sebelum wabah virus corona:


http://2012portal.blogspot.com/2019/12/financial-system-update.html


Runtuhnya SVB telah memicu penundaan pembayaran Etsy:


https://www.nbcnews.com/business/business-news/etsy-delays-payments-sellers-due-silicon-valley-bank-collapse-rcna74475


Bank First Republic, dan bank-bank lainnya, diperkirakan akan bangkrut dalam beberapa hari ke depan karena penarikan dana besar-besaran:


https://www.zerohedge.com/markets/never-seen-over-40-years-svb-collapse-sparks-bank-runs-people-wait-lines 


https://halturnerradioshow.com/index.php/en/news-page/news-nation/intel-fdic-has-entered-the-corporate-hq-of-another-bank-failing-fast


Di zaman smartphone, aksi penarikan dana besar-besaran dapat menyebar sangat cepat, dan berpotensi mengganggu sistem keuangan besok (Senin 13 Maret), ketika berita ini sampai ke media massa dan masyarakat menyadari potensi keseriusan situasi ini:


https://www.zerohedge.com/markets/should-scare-hell-out-bankers-regulators-worldwide


Pasukan Cahaya TIDAK menginginkan kehancuran mendadak pada sistem, mereka menginginkan kehancuran sistem secara bertahap dan seimbang yang dipadukan dengan peningkatan kesadaran yang akan menuju Reset keuangan positif.



Dengan alasan ini, mereka meminta sebanyak mungkin orang untuk melakukan meditasi berikut ini mulai hari Minggu 12 Maret pukul 22.00 UTC dan kemudian setiap 4 jam, selama 72 jam ke depan, jadi setiap hari pada pukul 1 pagi WIB, 5 pagi WIB, 9 pagi WIB, 1 siang WIB, 5 sore WIB, dan 9 malam WIB.



Update 13 Maret 2023:

The Fed telah melakukan intervensi pada hari Minggu malam (12 Maret), menambal sistem keuangan dengan dana talangan, yang secara efektif mencegah terjadinya bank runs besar-besaran pada hari Senin:
 

Krisis belum berakhir, karena bank First Republic berada di ambang kehancuran:

 
Jika bank ini runtuh, mungkin intervensi yang lebih drastis dari the Fed akan diperlukan. Beberapa sumber menyatakan bahwa penularannya tidak akan menyebar di luar bank-bank komersial di AS yang sudah bermasalah. Sumber-sumber lain mengatakan bahwa Credit Suisse juga berada dalam masalah:
 
 
Jika krisis ini tidak segera diatasi, faksi JP Morgan akan mencoba menggunakannya untuk menelan lebih banyak bank, menekan hubungan mereka dengan skandal Epstein dan mengarahkan pemerintah untuk memberlakukan kontrol aliran modal yang ketat dan kemudian menerapkan CBDC sebagai solusi akhir dari krisis ini. Jadi, mereka yang sekarang mengharapkan keruntuhan sistem keuangan ala JP Morgan tidak tahu apa yang mereka minta:


Update 20 Maret 2023:

Pasukan Cahaya meminta mereka yang merasa dibimbing untuk terus melakukan meditasi ini setiap hari pada pukul 22:00 WIB. Tujuan dari meditasi ini BUKAN untuk mempertahankan sistem keuangan lama secara artifisial, tetapi untuk membawa Cahaya ke dalamnya, memastikan kehancuran sistem akan terjadi dengan cara yang paling positif dan TIDAK akan disalahgunakan oleh kekuatan gelap untuk menerapkan CBDC (mata uang digital bank sentral). Kehancuran sistem lama AKAN terjadi, dan ketika terjadi, harus dilakukan dengan cara terbaik.


Instruksi Meditasi:


1. Gunakan teknik Anda sendiri untuk membawa Anda ke kondisi kesadaran yang santai.


2. Nyatakan niat Anda untuk menggunakan meditasi ini sebagai alat untuk membawa Cahaya ke sistem keuangan global dan menstabilkannya.


3. Visualisasikan sebuah pilar Cahaya putih cemerlang yang memancar dari Matahari Pusat Kosmik, kemudian disebarkan ke Matahari Pusat semua galaksi di alam semesta ini. Kemudian bayangkan cahaya ini masuk melalui Matahari Pusat Galaksi, kemudian melewati Galaksi kita, lalu memasuki Tata Surya kita dan melewati semua makhluk Cahaya di dalam Tata Surya kita dan kemudian melalui semua makhluk di planet Bumi dan melalui tubuh Anda ke pusat Bumi.


4. Visualisasikan api violet St. Germain memurnikan semua orang dan institusi yang terlibat dalam sistem keuangan saat ini, terutama JP Morgan, Bank Sentral Amerika Serikat, bank-bank komersial yang sedang dalam masalah, dan semua umat manusia, api violet menenangkan ketakutan mereka. Visualisasikan keruntuhan sistem lama dan penerapan sistem keuangan baru yang positif dilakukan dengan cara terbaik.


5. Visualisasikan Cahaya putih cemerlang menyinari semua orang, setiap lembaga keuangan dan semua situasi dalam sistem keuangan saat ini.

 

Kemenangan Cahaya!



Sumber: http://2012portal.blogspot.com/2023/03/urgent-meditation-to-stabilize.html

Komentar

Postingan Populer