Update Situasi dan Konferensi Cobra di Jepang

21 Mei 2023 | 


Terdapat kemajuan yang baik mengenai pembersihan bidang eterik oleh Pasukan Cahaya, dan diharapkan akan segera ada kabar baik.


Pembersihan anomali subkuantum juga berlangsung dengan baik.


Yang jauh lebih bermasalah adalah Biochip fisik, setidaknya untuk saat ini. Mereka adalah alat pengawasan utama yang digunakan Chimera untuk mengendalikan populasi permukaan:


"Biochip lobus frontal melekat pada saraf optik kedua mata dan terhubung ke korteks pendengaran otak dengan sinapsis buatan. Mereka mengirimkan aliran audio video konstan dari apa pun yang Anda lihat dan dengar ke dalam komputer mainframe kelompok chimera. Komputer itu terus memantau aktivitas populasi permukaan."


Biochip tersebut akan mendeteksi setiap intervensi fisik Pasukan Cahaya di permukaan. Individu yang dihubungi akan sangat senang pada awalnya, frekuensi getarannya yang meningkat bersama dengan umpan video/audio dari biochip akan memperingatkan komputer mainframe Chimera di lubang DARPA.


Tindakan segera akan diambil untuk mengurangi frekuensi getaran dari individu yang dihubungi, baik dengan menyingkirkan individu tersebut melalui serangan jantung yang diinduksi elektroplasma DEW, dengan mendalangi kecelakaan mobil, dengan menyingkirkan orang yang dicintai dari individu tersebut, atau dengan cara yang serupa. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa Pasukan Cahaya tidak menghubungi individu di permukaan.


Alasan lainnya adalah pembalasan asimetris. Jika seorang Pekerja Cahaya dihubungi, kekuatan gelap mengancam untuk menyakiti atau bahkan membunuh ribuan lainnya.


Jika kontak non-fisik dilakukan, atau jika individu tertentu meningkatkan frekuensi getarannya terlalu banyak, biochip fisik juga mendeteksinya, dan otomatis menurunkan getaran individu tersebut dengan menginduksi sengatan listrik melalui biochip di pusar. Biochip pusar mampu menghasilkan sengatan listrik antara 20 dan 130 volt, tergantung situasi. Pada saat yang sama, dua biochip di lobus frontal otak menghasilkan medan magnet kuat yang menghasilkan rasa kantuk, kabut otak, dan kebingungan. Dengan demikian, biochip fisik adalah mekanisme penggerak budak yang sangat efisien yang mengontrol populasi permukaan.


Selain itu, biochip mensintesis bahan kimia pengubah pikiran yang menghasilkan rasa kantuk (biochip lobus frontal) dan rasa takut (biochip di atas pusar).


Selain itu, biochip lobus frontal memonitor aktivitas otak dan berkomunikasi dengan biochip lain dan dengan komputer mainframe DARPA melalui ultrasound, dan biochip pusar secara konstan menekan frekuensi getaran melalui infrasonik.


Bidang fisik dipantau dan dikendalikan lebih lanjut melalui jaringan skalar yang dibuat dengan menara ponsel, ponsel itu sendiri, dan jaringan wi-fi:

https://www.popularmechanics.com/technology/security/a42575068/scientists-use-wifi-to-see-through-walls/

https://interestingengineering.com/innovation/see-through-walls-using-wi-fi-routers


Lapisan kontrol berikutnya adalah jaringan global pemanas ionosfer:

https://climateviewer.org/history-and-science/atmospheric-sensors-and-emf-sites/maps/haarp-ionospheric-heaters-worldwide/

https://worldwidescience.org/topicpages/m/mobile+ionospheric+heaters.html



Dan lapisan berikutnya adalah jaringan pengawasan Space Force (dulunya Air Force Space Command), yang mendeteksi dan menyingkirkan upaya penyusupan ET Positif ke dalam karantina:



Pasukan Cahaya menjelaskan ke saya bagaimana semua ini terkait dengan dinamika waktu Peristiwa.


Kurva pertama pada grafik (ditandai 1) mewakili entropi masyarakat permukaan. Entropi ini meningkat seiring berjalannya waktu, karena karantina fisik adalah sistem tertutup tanpa kontak dengan ras ET positif dari luar.


Kurva kedua (ditandai 2 pada grafik) mewakili entropi Peristiwa. Entropi ini menurun seiring berjalannya waktu, karena semakin banyak mekanisme pembalasan dari kekuatan gelap yang akan terpicu pada saat Peristiwa (seperti bom toplet) yang dihilangkan.


Kedua kurva bertemu pada waktu tertentu yang ditandai dengan lingkaran pada grafik. Pada saat itu, entropi masyarakat permukaan melampaui entropi Peristiwa, dan itulah saat ketika Peristiwa akan dipicu. Momen saat ini ditandai pada grafik dengan tanda X.


Jika Peristiwa dipicu sebelum waktunya, simulasi memprediksi runtuhnya sebagian jaringan listrik dan rantai distribusi makanan di banyak bagian dunia, yang hanya dapat diatasi dalam waktu 1-2 minggu. Selain itu, pasukan Cahaya tidak akan dapat sepenuhnya memblokir semua senjata biokimia yang akan dilepaskan oleh pasukan gelap dalam upaya terakhir mereka untuk mempertahankan kendali. Hal ini akan menyebabkan banyak kematian dan penderitaan yang tak terhitung, dan akan memperburuk pengalaman Peristiwa bagi banyak orang:

https://www.amazon.com/Blackout-Novel-Marc-Elsberg/dp/1492654418


Seperti yang dikatakan salah satu komentar di blog saya:



“Ambil cara pikir seorang veteran sebagai referensi, meskipun serangan militer habis-habisan diluncurkan untuk memperbaiki keadaan, masalah yang paling sulit adalah mempertahankan posisi tersebut. Lawan akan melemparkan senjata energi terarah, senjata nuklir, kimia dan biologi, kelompok pejuang bersenjata, mereka akan mencoba mengambil alih listrik, air dan gas alam, dan hal-hal lain dari kita. Ini tidak akan berakhir dengan cepat. Saya menyarankan semua orang untuk mempelajari bagaimana Uni Soviet mempengaruhi Rusia agar mendapatkan gambaran tentang apa yang kita hadapi. Tampaknya hal itu telah berakhir dengan baik, tetapi perjuangan untuk mencapainya sangat sulit. Banyak orang meninggal.”

 

Meskipun demikian, pengungkapan informasi secara tidak langsung menjadi arus utama:

 

https://www.militarytimes.com/off-duty/military-culture/2023/03/09/pentagon-ufo-chief-says-alien-mothership-in-our-solar-system-possible/

 

Instruksi asli dan terpercaya untuk evakuasi pada saat pergeseran kutub tersedia di media alternatif:

[Bahasa Indonesia] https://spiritualspaceship.blogspot.com/2023/05/petunjuk-evakuasi-planet-dari-ashtar.html 

https://www.ournewearthnews.com/best-planetary-evacuation-instructions-via-ashtar-all-children-will-be-lifted-he-who-hesitates-warning-remain-calm-do-not-panic-cataclysms-will-begin-abruptly-without-warning-beam-is-like-hu/

 

Kesadaran akan sifat siklus alam semesta perlahan-lahan menjangkau komunitas ilmiah arus utama:

 

http://amazingastronomy.thespaceacademy.org/2022/09/another-universe-existed-before-ours_22.html

 

https://www.space.com/dark-energy-2nd-big-bang-research

 

Dan bahkan kesadaran bahwa kita berada di akhir siklus kosmik:

 

https://www.space.com/end-cosmic-expansion

 

Dengan penjelasan sederhana tentang fluktuasi kuantum:

 

https://bigthink.com/hard-science/nothing-exist-quantum-foam/

 

Setelah aktivasi Portal Cahaya, semakin banyak orang yang memahami meditasi massal dalam perspektif yang seimbang dan positif:

 

https://massmeditationmap.blogspot.com/2023/04/common-questions-confusions.html

 

Dan akhirnya, energi Dewi kembali ke permukaan planet ini. Sisterhood of the Rose kembali aktif:

 

https://www.youtube.com/watch?v=F_UCqJhGr4Y

 

Dan semakin banyak orang yang benar-benar membuat kuil Dewi secara fisik. Jika Anda telah membuat kuil semacam itu, Anda dapat mempublikasikannya di situs web berikut:

 

https://goddess-temple.earth/en/

 

Anda dapat menemukan inspirasi dalam buku yang indah ini:

 

https://www.amazon.com/dp/8797377163/ref=mp_s_a_1_1?keywords=9788797377161&qid=1677199941&sr=8-1

 

Atau dalam wawancara Cobra sebelumnya:

 

https://notionlaybare.wordpress.com/2023/03/01/all-the-interviews-of-cobra-from-the-resistance-movement/

 

Orang-orang yang berbahasa Prancis juga dapat menemukan inspirasi di sini:

 

http://portail.myqnapcloud.com:7575/

 

Siapa pun bisa mendapatkan penyembuhan dalam sesi penyembuhan Master Kenaikan dan Sinar Bintang setiap bulannya:

[Bahasa Indonesia]  https://spiritualspaceship.blogspot.com/2022/10/sesi-penyembuhan-jarak-jauh-guru-guru.html

https://www.golden-ages.org/2016/12/23/monthly-ascended-masters-stellar-healing-rays-remote-healing/

https://www.youtube.com/watch?v=peh4j2kQm0s

 

Atau mengoptimalkan garis waktu pribadi melalui meditasi ini:

 

https://ascendliberation.blogspot.com/2023/04/personal-optimal-timeline-meditation.html

 

Dan terhubung dengan kehadiran AKU dengan menggunakan teknologi spiritual ATVOR yang canggih:

[Bahasa Indonesia] https://youtu.be/YPBvlqY1tPU?t=237

https://www.youtube.com/playlist?list=PL-ujIE4tLGbGGI786rvjo2iSxvmjIkPwj



Semua orang dipersilakan untuk bergabung dengan Konferensi Kenaikan kami di Kyoto, pusaran Naga terkuat di Jepang, pada tanggal 8 dan 9 Juli:


https://conference-japan.net/


Kemenangan Cahaya!




Komentar

Postingan Populer