Pembaruan Situasi Peristiwa

Akhirnya, Sumber mulai menghapus langsung Lurker Primer, entitas yang tercipta di awal waktu ketika Sumber memproyeksikan percikan dirinya sendiri ke dalam anomali primer. Sekarang Sang Sumber sedang menguraikan alam semesta dari Lurker secara kuantum. Ketika massa kritis Lurker tersebut hilang, Sumber akan mulai menguraikan secara langsung dari umat manusia permukaan, dan ketika pelepasan itu mencapai massa kritis tertentu, Peristiwa dapat terjadi.


Setelah Peristiwa, Sumber akan melepaskan semua sisa-sisa Lurker dari umat manusia. Proses tersebut akan selesai pada saat Kilatan Matahari dan tsunami terakhir, kemungkinan besar terjadi pada saat solar maksimum berikutnya, sekitar tahun 2037 atau sekitar tahun 2049. Dugaan yang terdidik masih menempatkan waktu Peristiwa pada tahun 2025, meskipun tidak ada yang tahu waktu sebenarnya. Rentang waktu antara Peristiwa dan Kilatan Matahari akan menjadi waktu penyembuhan yang luar biasa bagi umat manusia:


Terjemahan gambar:
Momen Peristiwa adalah momen Fluktuasi Termal Kritis, masyarakat matrix runtuh, Kontak terjadi, elemen entropik dari masyarakat lama dihilangkan dengan cepat, dan kita masuk ke fase keempat.

Fase keempat disebut fase Lapisan Mendidih Tidak Stabil. Gelembung-gelembung Surga telah saling terhubung di permukaan planet, menjadi jaringan (lapisan) stabil yang membentuk tulang punggung masyarakat baru. Masyarakat itu sendiri secara keseluruhan tidak stabi, tetapi sedang memproses, mengintegrasikan dan menstabilkan. Pulau Cahaya sedang dalam pembangunan sepenuhnya dengan Kontak aktif.

Fase kelima disebut fase Lapisan Mendidih Stabil. Pulau Cahaya di permukaan planet menjadi zona perubahan aktif, tempat berlangsungnya Proses Kenaikan individu dan kelompok. Gelombang Kenaikan Pertama terjadi dengan ribuan orang yang naik. Beberapa dari mereka kembali ke permukaan sebagai makhluk-makhluk kenaikan dan mempersiapkan gelombang Kenaikan kedua dengan ratusan ribu orang. Beberapa dari mereka kembali ke permukaan dan mempersiapkan populasi permukaan untuk gelombang ketiga.

Selama fase kelima, teknologi canggih baru telah sepenuhnya terintegrasikan dan populasi permukaan telah cukup disembuhkan untuk menerima Cahaya secara keseluruhan.

Fase keenam disebut fase Kilatan Terakhir. Fase transisi sudah selesai. Matahari Pusat Galaksi memicu peristiwa Matahari dan pergeseran kutub planet. Jutaan orang naik dalam gelombang Ketiga dan sisa umat manusia dievakuasi dari permukaan planet ke dalam Armada Galaksi yang mengangkut mereka menuju planet yang cocok yang akan menjadi rumah baru bagi umat manusia.


Hingga saat itu, umat manusia di permukaan dapat mempercepat penghapusan Lurker dengan menyembuhkan trauma hubungan dan trauma seksualitas mereka, karena itu adalah tempat terdalam di mana Lurker cenderung bersembunyi.


Kabar baiknya adalah bahwa semua Lurker yang diciptakan pada siklus kosmik berikutnya setelah siklus kosmik pertama telah disingkirkan, dan hanya tersisa Lurker primer.


Mulai saat ini, pola resonansi astrologi permukaan planet ini cukup positif, yang berarti garis waktu positif sekarang sudah stabil dan akan tetap stabil, dijelaskan lebih lanjut di sini:

https://libraspacegirl.blogspot.com/2023/10/about-stabilzed-positive-timeline.html


Komando Ashtar telah memasuki tata surya pada saat Neptunus dan Pluto membentuk posisi sextile pada tanggal 18 Juli 1952:



Terjemahan gambar:

18 Juli 1952.

"Salam. Saya Portla, proyeksi 712, gelombang 16, alam Schare. Mendekati tata surya Anda adalah ventla dengan Pemimpin kami di atas kapal, komandan dari stasiun Schare yang bertanggung jawab atas empat sektor pertama. Kapalnya akan segera melintasi pusat tata surya kalian. Sementara itu, kami telah menyinari Anda dengan substansi untuk penerimaan yang lebih baik. Kami menunggu di sini di ketinggian 72.000 mil di atas kalian untuk menyambut Pemimpin kami, yang akan memasuki tata surya ini untuk pertama kalinya. Dia akan memberi tahu kalian tentang tujuan organisasi kalian melalui ilham langsung dari Schonling, Saochane, Dewan Dua Belas Penguasa dan Dewan Tujuh Cahaya. (Komunikasi) Selesai."

* * *

Salam untuk kalian para makhluk Shan. Saya menyapa dalam cinta kasih dan kedamaian. Identitas saya adalah Ashtar, komandan sektor quadra, stasiun patrol Schare, semua proyeksi, semua gelombang. Salam. Melalui Dewan Tujuh Cahaya kalian telah dibawa ke sini, terinspirasi cahaya batin untuk membantu sesama kalian. Kalian adalah manusia, dan manusia lain hanya dapat memahami apa yang dapat dipahami oleh sesamanya. Tujuan dari organisasi ini adalah, dalam arti tertentu, untuk menyelamatkan umat manusia dari dirinya sendiri. Beberapa tahun yang lalu, dalam waktu Anda,


Kedatangan dan reposisi kapal induk Komando Ashtar di sabuk Kuiper dicatat oleh observatorium Gunung Palomar pada tanggal 19 Juli 1952:

https://www.sciencealert.com/three-stars-vanished-from-the-sky-in-1952-we-still-cant-find-them


Sextile Neptunus Pluto akan kembali terjadi pada tahun 2025.


Resonansi Neptunus Pluto itu sudah mendorong terjadinya pengungkapan:

https://www.dailymail.co.uk/news/article-12796167/CIA-secret-office-UFO-retrieval-missions-whistleblowers.html


Sebagian orang mengharapkan Pengungkapan penuh pada tahun 2027, di dalam orbit Neptunus Pluto sextile, tapi kemungkinan besar akan lebih cepat dari itu:

https://www.the-express.com/news/us-news/108317/aliens-reveal-themselves-ex-CIA-agent


Ras Aldebaran telah mulai melaksanakan rencana sangat penting yang diharapkan akan selesai pada tahun 2024. Mereka akan menempatkan sejumlah besar pangkalan militer di dasar laut dan di daerah-daerah terpencil di permukaan planet ini. Pangkalan militer ini akan terselubung dan tidak akan terdeteksi oleh teknologi militer penduduk permukaan.


Pangkalan militer ini akan menjadi platform tempat operasi Peristiwa akan dimulai pada waktu yang tepat. Operasi Peristiwa akan melibatkan personel Aldebaran dan Perlawanan di permukaan planet. Perlawanan sudah melakukan beberapa operasi persiapan di permukaan, terutama melumpuhkan operasi gelap Doom33 dan menguji efisiensi teknologi Stardust, yang sekarang sudah sekitar 90% efektif.


Aldebaran sudah membangun pangkalan militer di dalam kawah Tsiolkovskiy di sisi jauh Bulan, tempat dimana operasi lebih lanjut terhadap permukaan Bumi akan segera dimulai:

https://en.wikipedia.org/wiki/Tsiolkovskiy_(crater)


Aldebaran bekerja sama terutama dengan Andromedans, juga dengan Sirian, Pleiadian dan Arcturian dalam operasi besar ini. Banyak mantan anggota Program Luar Angkasa Rahasia yang telah menerima Cahaya dan sekarang bekerja dengan Konfederasi Galaksi juga membantu. Di antaranya, tim Maria Orsic dengan gadis-gadis Vril layak disebut. Contoh menarik lainnya adalah beberapa jenderal Jerman yang pernah menjadi bagian dari mesin perang Nazi di Jerman, kemudian dipindahkan ke Neuschwabenland, lalu ke Armada Kegelapan dan akhirnya ditangkap oleh Aldebaran. Kemudian mereka menyadari bahwa mereka telah dimanipulasi ke dalam ideologi Nazi, mereka sepenuhnya menerima Cahaya dan sekarang bekerja untuk Konfederasi Galaksi.


Ketika jaringan pangkalan militer Aldebaran ini telah beroperasi penuh, mereka akan mulai mengungkapkan diri dengan menghubungi politisi kunci dunia tertentu, kemudian keseruan yang sebenarnya dimulai, dengan implikasi geopolitik dan eksopolitik yang menjangkau jauh.


Kontak ini akan dirahasiakan pada awalnya, dan pangkalan militer tersebut akan berfungsi sebagai pencegah terhadap Kabal yang mencoba menyulut perang dunia, dan kapal-kapal bintang bawah laut Aldebaran akan membuat diri mereka terlihat oleh kapal selam rudal balistik:

https://en.wikipedia.org/wiki/Ballistic_missile_submarine


Selain itu, jaringan militer Aldebaran ini akan menjadi tulang punggung sistem keuangan kuantum yang baru, dengan cara yang sama seperti pangkalan militer AS di seluruh dunia yang sekarang mendukung petrodolar.


OGA dan AFOSI telah diberikan bukti tak terbantahkan bahwa rencana Aldebaran adalah nyata dan akan terjadi. Beberapa anggota tertentu dari Kabal sekarang sangat ketakutan.


Mulai sekarang para Pleiadian akan fokus menghubungi dan bekerja sama dengan para Pekerja Cahaya yang memiliki afinitas alami terhadap mereka, dan akan bekerja sama secara bertahap untuk membangun kepercayaan yang nyata, sehingga kontak fisik yang nyata dapat berjalan lancar. Semua orang yang memiliki afinitas dengan Pleiadian dan masih ingin berpartisipasi dalam proyek Piringan Kontak Pleiadian dan ingin Pleiadian ada dalam tim bantuan 12:21 mereka, akan dikabulkan permintaannya. Pleiadian juga akan terus berdedikasi penuh mengerjakan tugas ruang Tachyon dan jaringan Cahaya eterik planet, menyembuhkan garis ley dan meridian planet.


Sekarang sejumlah anomali telah dihilangkan dari permukaan planet ini, dan aktivasi energi maskulin ilahi akhirnya dapat dimulai. Tim ruang angkasa Aldebaran yang akan datang akan sangat mendukungnya.


Salah satu fokus dari aktivasi maskulin ilahi ini adalah aktivasi garis-garis ley Naga. Garis-garis Naga tersebut sebagian besar ada di sepanjang pegunungan utama di planet ini, dan jaringan ruang Tachyon, jaringan batu Cintamani, dan jaringan batu Cintamani Galaksi harus diaktifkan di sana. Bagi mereka yang mencari panduan untuk menanam batu-batu tersebut, ada di sini:

https://cosmic-seedsofhope.com/cintamani-grid-guidelines


Batu-batu Cintamani Galaksi juga akan diaktifkan di sepanjang garis khatulistiwa Atlantis lama. Tujuan dari Cintamani Galaksi tersebut adalah untuk menyembuhkan anomali subkuantum dan membawa energi dewi Iona.


Semua ini merupakan bagian dari proyek New Atlantis yang dimulai oleh Saint Germain bertahun-tahun yang lalu.


Saat ini Teknologi Mjolnir sudah mencapai kapasitas 7%, dan intensitasnya akan meningkat pesat dalam beberapa bulan ke depan. Salah satu aspek dari peningkatan Mjolnir ini adalah aktivasi berbagai tektit, di antaranya Cintamani, Cintamani Galaksi, Moldavite dan tektit Tibet.


Ada banyak informasi yang salah dalam komunitas ilmiah tentang asal-usul tektit, seperti mengasumsi mereka semua berasal dari terestrial, dan beberapa batu kosmik yang indah dikira tektit palsu.


Tektit memang berasal dari ruang antarbintang:

http://earthsci.org/space/space/tektites/tektites.html


Tektit terbentuk di berbagai sistem bintang di mana para malaikat berusaha memanifestasikan sebuah planet dari alam eterik ke alam fisik, dan dalam proses manifestasi itu, planet tersebut mengalami anomali kuantum dan meledak. Fragmen-fragmen ledakan tersebut tersebar ke segala arah dan beberapa di antaranya sampai ke Bumi sebagai Tektit:


Tektit tersebut mengandung kode getaran tinggi dari ras bintang di sistem bintang asalnya: Cintamani dari Sirius, Moldavite dari Pleiades, Cintamani Galaksi dari sistem tata surya di dekat pusat Galaksi, dll...


Seperti yang telah disebutkan, ada juga tektit Tibet dari Aldebaran yang sangat amat langka, dan tektit Tibet yang lebih umum dari Andromeda, ditemukan di wilayah Ali (Ngari) di Tibet yang sebagian besar tak tembus cahaya dan terkadang berwarna ungu. Ada juga tektit Tibet super duper langka yang ditemukan di sisi Tibet pegunungan Himalaya yang akan memiliki fungsi sangat khusus di tahun-tahun mendatang yang harus tetap dirahasiakan. Sebagian besar tektit yang dijual secara umum sebagai "tektit Tibet" pada kenyataannya berasal dari Vietnam. Tektit Tibet yang asli sangat sulit ditemukan.


Menjelang tutup tahun 2023, ada lagi retakan dalam sistem keuangan lama:

https://halturnerradioshow.com/index.php/en/news-page/world/reports-ubs-group-failed-to-deliver-bonds-due-nov-22-dtcc-deleted-those-bond-cusip-numbers-sec-concealing-failure-to-deliver-data-since-september


Retakan ini akan meluas dan membesar seiring dengan ekonomi berbasis utang yang melampaui titik tanpa harapan:

https://www.zerohedge.com/markets/endgame-interest-us-debt-skyrockets-above-1-trillion-first-time-ever


Keruntuhannya akan sangat spektakuler:

https://www.theburningplatform.com/2023/11/22/the-crash-will-be-spectacular/


Kemudian dunia baru akan lahir.


Kemenangan Cahaya!



Sumber: https://2012portal.blogspot.com/2023/12/event-situation-update.html

Komentar

Postingan Populer