Pembaruan Situasi

8 Juni 2023 | 

 

Pasukan Cahaya telah membuat terobosan di bidang eterik. Mereka telah menghancurkan jaringan gelap Chimera/Lords of Karma di alam eterik bersama semua teknologi mereka, sebagian besar entitas Chimera/Lords of Karma ditangkap dan dibawa ke Matahari Pusat Galaksi, sangat sedikit Chimera yang melarikan diri ke alam fisik ke dalam tubuh kloning melalui lubang DARPA. Jadi, sekarang satu-satunya lokasi yang berada di bawah kendali kegelapan adalah bidang fisik di permukaan planet ini.

 

Beberapa entitas gelap yang tersisa di bidang eterik tidak terorganisir, sibuk melarikan diri, dan tidak lagi menjadi bagian dari jaringan gelap. Karena jaringan kendali eterik Lords of Karma telah hilang, manusia tidak lagi dipaksa untuk berinkarnasi, dan sekarang mereka berinkarnasi terutama berdasarkan dorongan sadar atau bawah sadar mereka. Bidang eterik masih terlihat seperti zona setelah perang, tanpa kehadiran pemandu spiritual, dan masih ada awan anomali acak mengandung entitas gelap yang belum dibersihkan. Setelah proses kematian, manusia yang meninggal dunia mungkin tidak dapat melewati alam eterik tanpa terluka dan mencapai alam astral yang relatif lebih ringan, tergantung pada tingkat kesadaran dan kondisi emosional mereka.

 

Biochip fisik sedang dalam proses pembersihan, dan masih akan memakan waktu. Untuk mengurangi kekuatan yang dimiliki biochip tersebut pada proses pemikiran manusia, pasukan Cahaya merekomendasikan teknik ini:

https://dokumen.pub/mind-clearing-the-key-to-mindfulness-mastery-1849053073-9781849053075.html

 

Anomali subkuantum juga sedang dalam proses pembersihan, tetapi ternyata lebih padat dan menantang daripada yang diharapkan. Anomali ini adalah sumber utama dari pengalaman dan perasaan negatif, dan faktor utama yang menghalangi Peristiwa, karena masih menghalangi aliran Cahaya dari alam Buddhis menuju permukaan planet. Rencana dari kekuatan Cahaya adalah untuk membersihkan anomali ini sampai pada tingkat di mana kegelapan tidak akan dapat bermanifestasi di mana pun di alam semesta di masa depan dalam keadaan apa pun, dan menyelesaikan masalah ini untuk selamanya:

https://optimaltimeline.blogspot.com/2023/05/sub-quantum-disclosure-also-contains.html

 

Ilmu pengetahuan arus utama samar-samar menyadari adanya anomali subkuantum sampai tingkat tertentu:

https://en.wikipedia.org/wiki/Trans-Planckian_problem

 

https://www.space.com/why-physicists-cant-see-inflation-big-bang.html

 

Ada banyak informasi mengenai anomali subkuantum yang perlu disembunyikan untuk saat ini dan mudah-mudahan akan dirilis ke populasi permukaan ketika kondisinya memungkinkan.

 

Saya hanya dapat mengatakan bahwa anomali subkuantum hampir ada di mana-mana di luar ruang waktu biasa dan secara lokal berdampak pada fluktuasi kuantum pada tingkat di mana kesadaran gelap menciptakan medan tensor antara bidang buddhis dan bidang fisik. Sederhananya, ada dampak yang sangat rendah dari anomali subkuantum di seluruh alam semesta, dampak rendah hingga sedang di dalam tata surya kita dan dampak besar di permukaan planet ini, di mana banyak entitas gelap masih ada.

 

Di permukaan planet ini, medan tensor subkuantum sangat kuat sehingga sejak terciptanya karantina 26.000 tahun yang lalu, medan tensor ini hampir sepenuhnya mendistorsi atau bahkan mencegah perjalanan melalui hyperspace di dan dekat permukaan. Kekuatan medan tensor ini meningkat berkali-kali lipat pada tahun 1996 dan tahun-tahun berikutnya, karena banyak entitas gelap yang tiba di planet ini. Medan tensor ini menjadi sangat kuat sehingga melipat ke dalam dirinya sendiri dan membentuk lingkaran tertutup berlipat ganda, yang memperkuat karantina secara drastis.

 

Medan tensor ini menimbulkan masalah navigasi yang serius bagi pesawat antarbintang, karena pesawat-pesawat itu tidak bisa beroperasi dengan aman di ruang angkasa hyperspace dekat permukaan planet akibat anomali tersebut, dan jika mereka terbang di ruang angkasa biasa, seringkali mereka akan ditembak jatuh.



   

Pesawat jatuh tersebut merupakan subjek pengungkapan arus utama dari seorang pelapor yang terjadi beberapa hari lalu, tepat pada saat Pluto di Aquarius melakukan dorongan pertama menuju Pengungkapan dan Kontak, sebelum keluar dari Aquarius pada tanggal 11 Juni:

 

https://thedebrief.org/intelligence-officials-say-u-s-has-retrieved-non-human-craft/

 

https://nypost.com/2023/06/06/us-collects-intact-ufo-crafts-in-secret-program-report/

 

Bahkan ada rilis yang lebih rinci dari pelapor lain beberapa hari kemudian:

 

https://public.substack.com/p/us-has-12-or-more-alien-space-craft

 

Ini sudah memiliki implikasi politik:

 

https://www.theepochtimes.com/lawmakers-call-for-transparency-after-whistleblower-alleges-us-has-recovered-alien-craft_5315742.html?utm_source=partner&utm_campaign=ZeroHedge&src_src=partner&src_cmp=ZeroHedge

 

Tucker Carlson, dalam monolog Twitter pertamanya yang dilihat oleh lebih dari 70 juta orang, telah membahas masalah penyensoran media tentang fenomena UFO:

 

https://www.zerohedge.com/political/tucker-carlsons-twitter-debut-goes-mega-viral-crushes-ratings-while-taylor-lorenz-makes

 

Betelgeuse, sebuah bintang terang di rasi Orion, kembali menunjukkan tanda-tanda akan segera mengalami supernova:

 

https://www.universetoday.com/161751/betelgeuse-is-almost-50-brighter-than-normal-whats-going-on/

 


Pasukan Cahaya mengkomunikasikan bahwa proses Peristiwa mungkin akan jauh lebih kacau daripada yang diperkirakan sebelumnya. Peristiwa itu sendiri akan mencakup penangkapan massal lebih dari 400.000 anggota Kabal, pengaturan ulang keuangan dan pelepasan intelijen tentang keberadaan Kabal di permukaan bumi, program ruang angkasa rahasia, dan ras-ras luar angkasa yang baik hati. Seluruh proses ini akan memakan waktu sekitar satu atau dua minggu, di mana selama itu saluran distribusi air, makanan, listrik, dan internet harus tetap utuh. Satu bagian populasi manusia di permukaan tidak akan menerima proses Peristiwa dengan baik dan akan ada banyak perilaku disfungsional:

 

https://clifhigh.substack.com/p/the-flip-is-near

 

Karena alasan ini, informasi tentang pergeseran kutub yang akan datang akan dirilis ke populasi permukaan secara bertahap hanya setelah periode satu atau dua minggu awal tersebut, ketika sebagian besar rantai distribusi sudah stabil.

 

Setelah Peristiwa, Pleiadian akan mulai menciptakan Pulau-Pulau Cahaya di permukaan dengan teknologi mereka, dan ini akan menjadi satu-satunya zona yang benar-benar damai di planet ini, ketika seluruh masyarakat manusia akan mengalami proses kebangunan yang agak brutal. Periode ini diperkirakan akan memakan waktu beberapa bulan, dan kemudian gelombang super Galaksi menghantam planet ini.

 

Dugaan saya, Peristiwa akan terjadi pada tahun 2025. Pasukan Cahaya BELUM mengomentari tebakan saya, mungkin tebakan saya benar, mungkin tidak.

 

Untuk saat ini, fokus dalam beberapa bulan ke depan adalah pembersihan anomali subkuantum dan biochip, dan mulai September/Oktober keadaan akan menjadi lebih menarik.

 

Kemenangan Cahaya!

Komentar

Postingan Populer