Pembaruan Situasi Planet dan Laporan Konferensi Kenaikan Kyoto

Senin, 24 Juli 2023 


Fokus utama Pasukan Cahaya saat ini adalah membersihkan anomali subkuantum.


Anomali subkuantum tidak sepolos yang diyakini sebelumnya, dan entitas Lurker menimbulkan tantangan yang cukup besar. Sekarang informasi tentang Lurker telah diketahui lebih banyak. Mereka adalah beberapa entitas yang ingin selamat dari krisis besar keruntuhan alam semesta menjadi singularitas yang terjadi di siklus kosmik sebelumnya, dan satu-satunya cara untuk bertahan hidup (selain menjalani proses Kenaikan) adalah dengan memproyeksikan kesadaran secara paksa ke dalam subkuantum anomali.


Entitas dari siklus kosmik sebelumnya menggunakan teknologi yang sangat canggih dengan energi ekstrim untuk mendorong kesadaran mereka ke ruang subkuantum. Proses ini menyebabkan trauma besar, mereka kehilangan individualitas dan menyatu menjadi kehancuran subkuantum yang fanatik, tidak berbentuk, dan penuh kebencian bernama Lurker, seperti yang diceritakan dalam novel fiksi ilmiah ini:


https://www.amazon.com/Lords-Uncreation-Final-Architecture-3/dp/0316705926


http://reviewsbybarbsaffer.blogspot.com/2020/10/review-of-redemption-of-time-three-body.html


Lurker bersembunyi di ruang subkuantum selama sebagian besar siklus kosmik ini, dan baru-baru ini, dalam beberapa juta tahun terakhir, mereka menjerumuskan kekuatan gelap ke dalam anomali dan distorsi yang semakin besar. Selama invasi Archon pada tahun 1996, Lurker muncul sepenuhnya demi mencegah proses Kenaikan kosmik dan pembasmian kegelapan terakhir.


Sejak tahun 1996, Lurker mengganggu fluktuasi kuantum ruang-waktu secara tidak langsung dari subkuantum unspace, yang dibersihkan terus-menerus oleh Pasukan Cahaya dengan teknologi Mjolnir. Lurker adalah kegelapan Alam Semesta yang mengalir melalui tumor/kista karantina Bumi. Biochip fisik populasi permukaan adalah portal subkuantum/kuantum tempat Lurker muncul ke dalam fluktuasi kuantum.


Teknologi Mjolnir terus-menerus memurnikan bagian-bagian Lurker dari subkuantum unspace ke dalam fluktuasi kuantum, dimana sebagian besar dari mereka membatalkan satu sama lain, dan akhirnya hilang terlarut. Fluktuasi yang tidak meniadakan diri terus menghasilkan sejumlah kecil anomali plasma proton.


Anomali subkuantum di dekat Bumi begitu padat sehingga dapat menurunkan kembali Guru-guru Kenaikan yang memproyeksikan sebagian kesadaran mereka ke alam mental, astral, eterik, atau fisik untuk menciptakan mayavirupa:


https://www.makara.us/05ref/02comps/initiation/IFFH%203/mayavirupa.doc


[Editor: mayavirupa adalah sebuah tubuh ilusi yang diciptakan untuk sementara waktu]


Anomali subkuantum juga merembes melalui dinding kapal induk Pasukan Cahaya karena prinsip ketidakpastian Heisenberg.


Karena alasan tersebut, sampai cukup banyak anomali subkuantum dihilangkan, Pasukan Cahaya mengalami kesulitan besar melakukan intervensi langsung di permukaan planet. Ketidakmampuan campur tangan fisik mempertahankan Lurker dan ini menciptakan putaran umpan balik negatif yang mempertahankan karantina. Putaran umpan balik negatif ini dihancurkan dengan penggunaan teknologi Mjolnir.


Mandala, bangunan, dan objek berdasarkan geometri suci membersihkan anomali subkuantum. Yang paling efektif dan positif adalah segi delapan:


https://geo-numerology.com/symbolism-of-the-number-80


Berlawanan dengan kepercayaan populer, Alam Semesta ini TIDAK diciptakan oleh Sumber, ia muncul sebagai akibat dari ketegangan dinamis antara Sumber dan subkuantum anomali. Pada tingkat evolusi saat ini, Alam Semesta ini  masih belum berevolusi, seperti yang terlihat jelas dalam lambatnya kecepatan cahaya di ruang waktu biasa. Sumber mengarahkan evolusi Alam Semesta ini menuju Cahaya melalui tindakan Pasukan Cahaya, yang masih belajar memahami Penciptaan, dan oleh sebab itu mereka juga masih melakukan banyak kesalahan.


Bangsa-bangsa kuno mengetahui hal ini, dan dalam Rgveda terdapat Himne Penciptaan yang terkenal:


https://en.wikipedia.org/wiki/Nasadiya_Sukta


https://www.blog.achyuttiwari.com/nasadiya-sukta-the-hymn-of-creation/


yang dengan jelas menyatakan bahwa Pasukan Cahaya dan Sumber mungkin tidak memahami Penciptaan. Karena sangat penting, saya akan mengutip ayat tersebut dalam bahasa aslinya dalam bahasa Sanskerta:


यो अस्याध्यक्षः परमे व्योमन्त्सो अङ्ग वेद यदि वा न वेद ॥७॥


Anda dapat menerjemahkannya di sini:


https://www.easyhindityping.com/sanskrit-to-english-translation


[Edit: Terjemahannya adalah “Ia yang merupakan dewa pemimpin alam semesta ini di langit tertinggi mengetahuinya atau tidak mengetahuinya”.]


Selama invasi Archon pada akhir abad ke- 4, kekuatan gelap berusaha menghapus semua jejak pengetahuan tersebut untuk mencegah pembersihan kegelapan kosmik. Inilah alasan mereka membakar perpustakaan Alexandria dan menghancurkan teks-teks Gnostik dan Manichean. Di India, ini adalah masa dinasti Gupta yang berada di luar jangkauan invasi Archon dan inilah alasan mengapa banyak teks penting India kuno bertahan:


https://clifhigh.substack.com/p/clifs-yoga-sutras-part-1


[Editor: Yoga Sutra Patanjali adalah kumpulan instruksi kuno tentang cara berinteraksi dengan teknologi Alien Luar Angkasa. Jilid-jilid ini disalahartikan, dan disalahpahami, oleh masyarakat umum, serta penganut agama.]


Sejak aktivasi Portal Cahaya, Pasukan Cahaya mengaktifkan kembali pusaran kuno di India untuk membantu proses pengembalian energi spiritual sejati ke populasi permukaan.


Fokus utama mereka adalah kuil kuno dinasti Chola, Chera, dan Pandya di Tamil Nadu dan Kerala. Banyak dari kuil ini memiliki pusaran Dewi yang kuat:


https://atmanirvana.com/kumari-amman-temple-kanyakumari-tamil-nadu/


https://www.hoteltempleciti.com/blog/history- famous-kanya-kumari-amman-temple/


Di banyak kuil tersebut, misteri Dewi disebarluaskan kepada orang-orang melalui devadasi:


https://en.wikipedia.org/wiki/Devadasi


[Editor: Devadasi adalah seorang seniman wanita yang mengabdikan diri untuk pemujaan dan pelayanan dewa atau kuil sepanjang hidupnya.]


Beberapa di antaranya terhubung dengan terowongan bawah tanah jaringan Agartha dan beberapa di antaranya memiliki perbendaharaan emas, bernilai ratusan miliar dolar. Emas ini sekarang diaktifkan secara energik oleh Saint Germain demi kepentingan umat manusia di masa depan:


https://en.wikipedia.org/wiki/Padmanabhaswamy_Temple


https://www.newyorker.com/magazine/2012/04/30/the-secret-of-the-temple



India Selatan pernah menjadi bagian dari koloni Atlantis kuno:


http://www.mysteryofindia.com/2014/07/kumari-kandam-lost-continent.html


https://www.ancient-origins.net/myths-legends/lost-continent-kumari-kandam-001941


Di mana banyak wanita Pleiadian menyimpan misteri Dewi:


https://en.wikipedia.org/wiki/Apsara


Di India selatan, selama ribuan tahun orang-orang meneruskan tradisi pengetahuan kuno setelah banjir Atlantis:


https://en.wikipedia.org/wiki/Tamil_Sangams


Fokus lain dari Pasukan Cahaya adalah situs arsitektur Mughal di India utara. Pengadilan Akbar, Jahangir dan Shah Jahan berada di bawah pengaruh langsung ras Pusat Galaksi dan titik fokus misteri Dewi Sufi:


https://www.adishakti.org/_/centrality_of_the_divine_feminine_in_sufism.htm


Taj Mahal saat ini merupakan jangkar paling kuat dari energi Matahari Pusat Galaksi dan galaksi M 87 di planet ini:


https://www.researchgate.net/publication/306279901_The_Taj_Mahal_a_compound_of_accumulating_interest/download



Fokus lain dari Pasukan Cahaya adalah kota Suzhou di Tiongkok, tempat Tanyangzi naik dan mencapai keabadian pada tahun 1580 dan menciptakan pusaran kenaikan untuk kota itu:


https://wusfnews.wusf.usf.edu/community-calendar/event/when-your-daughter-is-your-teacher-the-family-of-tanyangzi-23-09-2022-09-20-04


Di sini menarik untuk dicatat bahwa para Jesuit memasuki Cina melalui Guanghzou dan Suzhou hanya beberapa bulan kemudian pada tahun 1580 untuk menekan pusaran itu:


https://twitter.com/evohopp/status/1492422674756386816


Semua aktivasi pusaran ini memberikan dorongan energik yang kuat menuju Pengungkapan:


https://douglasjohnson.ghost.io/senate-intelligence-bill-gives-holders-of-non-earth-origin-six-months/


https://www.theepochtimes.com/us/top-us-officials-have-first-hand-knowledge-of-secret-ufo-program-rubio-5360253?utm_source=partner&utm_campaign=ZeroHedge&src_src=partner&src_cmp=ZeroHedge


https://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-12271763/Congressman-intelligence-committee-says-UFOs-defy-physics-know-fly-underwater.html


https://www.dailymail.co.uk/news/article-12252381/Italian-researcher-shares-evidence-files-secret-UFO-crash-Italy.html


Kuil-kuil Dewi di permukaan planet sedang diaktifkan:


https://stargate2020.blogspot.com/2023/06/dear-people-it-is-with-infinite-joy-we.html


Dan Anda masih dapat menambahkan kuil Anda di sini:


https://goddess-temple.earth/en/


Kami akan mengakhiri pembaruan situasi dengan penyaluran yang cukup menarik ini:


https://eraoflight.com/2023/07/13/rkok-lightworkers-are-the-least-powerless-people-on-earth/


Konferensi Kyoto sukses besar. Kelompok kami yang kuat dan harmonis telah menciptakan kondisi di mana penyembuhan pusaran naga akhirnya dapat dimulai, dimulai dari pusaran naga Kyoto. Grup kami juga telah menjalin hubungan penting dengan Komando Ashtar di mana pengembangan teknologi Mjolnir dan ATVOR akan sangat dipercepat.


Anda dapat membaca catatan dari Konferensi Kyoto dalam bahasa Indonesia di sini:

  • Catatan Hari Pertama Konferensi Kenaikan Kyoto 8 Juli 2023

https://spiritualspaceship.blogspot.com/2023/07/catatan-hari-pertama-konferensi.html

  • Catatan Hari Kedua Konferensi Kenaikan Kyoto 9 Juli 2023

https://spiritualspaceship.blogspot.com/2023/08/catatan-hari-kedua-konferensi-kenaikan.html


Anda dapat membaca catatan dari Konferensi Kyoto dalam bahasa Inggris di sini:

https://prepareforchange-japan.blogspot.com/2023/07/Kyoto-Ascension-Conference.html

https://prepareforchange-japan.blogspot.com/2012/07/kyoto-ascension-conference-day-2.html

https://www.infinitygarden.nz/blog/969561


Dan dalam bahasa Prancis di sini:

https://tachyonetvie.blogspot.com/2023/07/de-lascension-kyoto-notes-de-la.html#01


Kemenangan Cahaya!

Komentar

Postingan Populer