Update Situasi

Seperti yang dikatakan beberapa bulan yang lalu, segala sesuatu berjalan dengan sangat cepat sejak akhir September.


Pertama, biochip fisik telah dibersihkan dan yang tersisa di dalam tubuh adalah sirkuit biochip yang mati dan tidak aktif. Residu biochip ini juga merupakan titik-titik lemah di mana Lurker dapat memanifestasikan fluktuasi kuantum yang terdistorsi dan plasma anomali yang dihasilkan dari subkuantum unspace.


Lurker juga memancarkan anomali dari subkuantum unspace melalui fluktuasi kuantum, dan mereka mendistorsi esensi elemen di sekitar permukaan planet di bidang plasma, eterik, astral, dan mental. Lurker kemudian dapat mengarahkan dan memanipulasi esensi elemen ini untuk mempengaruhi umat manusia di permukaan dengan menambah atau mengurangi jumlah fluktuasi kuantum di berbagai lokasi dalam esensi elemen tersebut.


Lebih banyak informasi telah dirilis tentang Lurker. Lurker sebenarnya adalah gabungan dari semua makhluk yang diproyeksikan ke dalam subkuantum unspace dengan teknologi sangat kuat di semua siklus kosmik sebelumnya. Proyeksi pertama terjadi pada awal termulainya waktu di siklus kosmik pertama ketika Sumber menyadari keberadaan sesuatu yang aneh yaitu anomali utama. Kemudian Sumber memutuskan untuk memproyeksikan sebagian dari dirinya ke dalam anomali tersebut untuk memahami dan mengatasinya, dan bagian yang diproyeksikan itu terperangkap dalam anomali subkuantum dan menjadi Lurker pertama, lalu lebih banyak Lurker menyusul di siklus kosmik berikutnya:


http://www.thenewearth.org/returnoflight.html


Akibatnya, sebagian dari Sumber berbalik melawan dirinya sendiri, dengan demikian dualitas pun lahir. Anomali utama pada Lurker begitu kuat sehingga membajak antahkarana dari alam fisik sampai ke dimensi tertinggi, bahkan para Master Kenaikan pun tidak memiliki wawasan tentang apa yang sebenarnya terjadi di alam semesta yang tidak normal ini. Melalui siklus demi siklus kosmik, Sumber mempelajari anomali dan mengatasinya sedikit demi sedikit sampai akhir-akhir ini tiba saatnya untuk menyelesaikan dualitas melalui portal 11:11:

https://www.amazon.com/11-Inside-Doorway-Solara/dp/1878246054/ref=sr_1_1?keywords=11+11+solara&qid=1696964351&sr=8-1


Tidak lama lagi, sebuah portal yang lebih kuat akan terbuka dan akan membawa kita pada penghapusan kegelapan dari alam semesta, dan juga pembebasan akhir planet ini. Sementara ini semua informasi mengenai portal itu harus dirahasiakan, kecuali petunjuk ini:

https://jfsdigital.org/articles-and-essays/vol-26-no-1-september-2021/special-relativity-theory-expands-the-futures-cones-conceptualisation-of-the-futures-and-the-pasts/


Mulai September, pintu masa depan ini mengirimkan putaran pembalikan waktu melalui ruang angkasa Minkowski, dan inilah sebabnya mengapa peristiwa dan situasi mulai berakselerasi.


Pertama, tindakan kekuatan gelap telah melewati garis merah tertentu dan sebagai tanggapan terhadap hal ini, Perlawanan mulai mengambil tindakan. Sayangnya, apa yang mereka lakukan masih harus dirahasiakan untuk sementara ini, tetapi mudah-mudahan saya dapat segera mengungkapkannya.


Saya hanya ingin mengatakan bahwa tindakan kolektif kekuatan gelap melanggar massa kritis prinsip-prinsip Galactic Codex, maka dari segi hukum, kekuatan Cahaya mendapat lampu hijau untuk melakukan intervensi di permukaan planet ini, terlepas dari hukum setempat yang tidak dihormati oleh umat manusia.


Langkah pertama dari proses intervensi permukaan ini adalah menyingkirkan semua individu pasukan Cahaya yang memiliki terlalu banyak trauma perang atau ketakutan untuk dapat berkontribusi nyata dalam proses pembebasan. Waktu diskusi dewan galaksi yang tak ada habisnya telah berakhir. Semua makhluk yang terluka dan ketakutan dibawa ke lokasi di luar tata surya ini di mana mereka akan menerima penyembuhan yang sangat dibutuhkan dan kemudian mereka dapat bergabung dengan pasukan pembebasan lagi jika mereka mampu atau mau melakukannya. Sekitar 80% dari semua anggota ras bintang dibawa ke luar tata surya, bersama dengan sekitar 40% dari Perlawanan, tetapi mereka yang tersisa memiliki rasa takut yang jauh lebih sedikit dan bersedia untuk mengambil tindakan.


Saint Germain diberi wewenang komando atas semua operasi bawah tanah dan permukaan, dan semua pasukan Cahaya tidak terbatas tetapi termasuk Perlawanan dan armada ras Pleiadian, Sirian, Andromedan, Arcturian, dan ras Pusat Galaksi sekarang berada di bawah komandonya terkait operasi planet. Ashtar diberi komando untuk semua operasi dekat angkasa dan luar angkasa.



Saint Germain telah memerintahkan Pasukan Cahaya untuk segera mengambil tindakan, dan pada tanggal 5 Oktober Perlawanan telah membersihkan sebagian besar lokasi pelecehan anak di ruang bawah tanah di bawah kastil bangsawan hitam, menyelamatkan banyak anak.


Bangsawan hitam menganggapnya sebagai intrusi terhadap properti pribadi mereka dan untuk pertama kalinya, menjadi takut kehilangan nyawa mereka.


Sebagai tanggapan, keluarga Pallavicini memberikan perintah untuk mengaktifkan Doom33, atau apa pun yang masih tersisa darinya, karena selama dekade terakhir Doom33 telah sangat berkurang kekuatannya dikarenakan tindakan Perlawanan:

http://web.archive.org/web/20180414063832/https://ahuwahzeus583992924.wordpress.com/2018/01/31/pallavicini-crime-syndicate/


Izinkan saya menyegarkan ingatan Anda tentang Doom33 dari salah satu artikel saya sebelumnya:


"Archon fisik dan non-fisik punya rencana yang dijuluki Doom33 untuk mencegah terjadinya penangkapan massal. Menurut rencana itu, saat terjadinya penangkapan massal, Archon non-fisik akan memberi sinyal melauli ritual gaib kepada kepala Archon fisik dalam SMOM (Ksatria Malta) dan Freemason ke-33. Orang-orang itu kemudian akan memberi perintah melalui koneksi mereka dalam militer dan agensi alfabet untuk sebanyak mungkin membuat onar dan kehancuran. Ini sejalan dengan nubuat perang besar akhir zaman Armageddon yang dihormati di kalangan Archon fisik. Mereka akan melakukan apa pun untuk mewujudkan ramalan itu. Anda tidak perlu takut akan rencana tersebut karena Pasukan Cahaya memiliki rencana terperinci untuk mencegahnya."



Menurut berbagai sumber, perang Israel saat ini didalangi oleh orang ini, yang memiliki koneksi di kalangan politik tinggi Israel dan juga koneksi tinggi di Hamas, dan Israel secara sadar membiarkan serangan Hamas terjadi:





Tujuan kaum bangsawan Hitam adalah memperluas konflik Israel sejauh mungkin dengan harapan menciptakan Perang Dunia III sesuai dengan nubuat kiamat (Armageddon):





Pasukan Cahaya melakukan apa pun yang memungkinkan untuk membatasi konflik dan mencegahnya menyebar ke luar perbatasan Israel. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bagi sebanyak mungkin orang untuk terus melakukan meditasi untuk perdamaian di Israel setiap 4 jam:





Perlawanan menggunakan konflik ini sebagai kedok untuk dapat akhirnya memulai beberapa operasi di permukaan. Sekarang mereka secara aktif menghapus senjata energi skalar dan terarah dari permukaan.



Pada tanggal 7 Oktober, Hamas menyerbu ke wilayah Israel, dan menyerang banyak pengunjung pesta di dekat Urim Kibbutz:




Dengan menggunakan kekacauan perang itu sebagai kedok, anggota Perlawanan dapat menonaktifkan sebagian sistem skalar dan intelijen di pangkalan militer Urim, yang jaraknya hanya beberapa kilometer:




Pangkalan Urim ditandai dengan tanda silang merah pada peta ini:




Operasi permukaan untuk melucuti senjata energi skalar dan energi terarah, yang mengganggu terlalu banyak Pekerja Cahaya, akan terus berlanjut oleh Perlawanan. Anda dapat bersemangat mendukung tindakan mereka dengan melakukan meditasi berikut jika merasa dibimbing:




Pada tanggal 2 Oktober, seseorang yang memiliki akses ke intelijen tingkat tinggi dan pemahaman tingkat lanjut mengenai operasi belakang layar, mulai memposting pesan-pesan berkode di situs jam hutang Amerika.



Pesan pada tanggal 2 Oktober mengutip Matius 21:12:




Pesan pada tanggal 8 Oktober mengutip Kitab Wahyu:




Kemenangan Cahaya!






Sumber:http://2012portal.blogspot.com/2023/10/situation-update.html

Komentar

Postingan Populer