Aldebaran

Dilaporkan bahwa sekitar 80% dari seluruh perwakilan berbagai ras galaksi telah meninggalkan Tata Surya untuk mendapatkan penyembuhan yang sangat dibutuhkan, sekarang hanya tersisa makhluk-makhluk terkuat dan paling efisien untuk membantu pembebasan planet ini.


Pleiadian secara kolektif telah memutuskan bahwa mereka tidak lagi menjadi ras utama yang akan melakukan Kontak Pertama dengan umat manusia. Mereka akan lebih fokus memberikan bantuan spesifik kepada para Pekerja Cahaya dan Pejuang Cahaya yang terbuka terhadap kehadiran mereka dan dapat bekerja sama secara efektif. Sebagian besar tim Komando 12:21 Pleiadian, tim ruang tachyon Pleiadian, tim jaringan Cahaya planet Pleiadian, dan tim Contact Dish akan tetap aktif dan bahkan lebih efisien.


Tim ilmuwan Pleiadian telah mengembangkan teknologi canggih baru didasarkan pada Terowongan Cahaya yang terjalin secara kuantum. Mereka berharap teknologi baru ini dapat memberikan lebih banyak perlindungan bagi para Pekerja Cahaya terhadap serangan konstan dari Kegelapan. Teknologi baru ini juga akan mulai menghidupkan kembali jaringan Cahaya planet yang telah runtuh pada bulan Agustus 2019 seiring runtuhnya garis waktu beta. Pada saat itu, banyak portal menuju permukaan planet menjadi tidak dapat dioperasikan dan sekarang portal-portal tersebut akan diaktifkan kembali.


Pleiadian sebagai sebuah kolektif kini juga telah menerima protokol yang tepat untuk berinteraksi dengan Pekerja Cahaya permukaan untuk menghindari kesalahpahaman budaya yang dapat terjadi antara ras Pleiadian yang penuh kasih dan sensual dengan populasi permukaan yang sering kali tidak saling percaya dan penuh trauma:



Terjemahan gambar: 

Dan saya melihat kapal itu dari dalam. Dalamnya besar sekali. Lalu saya berbincang dan membuat teman dan akhirnya saya duduk di tepi sebuah danau di tengah alam. Anda bisa melihat bahwa itu di dalam kapal terbang dan bukan alam sungguhan. Dan saya tertawa dengan seseorang di sana. Tiba-tiba anak perempuan saya menepuk-nepuk dan membangunkan saya. Sadar bahwa ingatan saya sedang dihapus dengan cepat, saya bergumam kepada mereka, “Yang benar saja!” “Kenapa kalian menghapus ingatanku?” Lalu saya bangun. Jadi saya hanya ingat hal-hal yang saya tuliskan kepada Anda. Saya tidak ingat apa-apa tentang kapal itu atau bagaimana interiornya, kecuali gambaran terakhir tentang danau dan alam di sana.

Mimpi saya mulai lebih nyata dan mudah diingat. Semalam saya bermimpi buruk; Saya mimpi melihat seseorang yang tampan dan tinggi, kira-kira 190 cm tingginya. Ia memiliki rambut sebahu berwarna coklat tua bergelombang, dan seonggok jenggot. Wajahnya tampak enak dilihat. Ia mengenakan baju warna hitam. Ia perlahan mendekat dengan sensual dan akhirnya menekan saya ke dinding. Ia tidak mencium atau menyentuh tapi tubuhnya bergerak ke tubuhku. Ia menatap mataku dalam-dalam dan terlihat seperti sangat menginginkanku. Dia mengaitkan jari-jari tangannya dengan tanganku. Lalu saya merasakan hasrat gila tak terkendali. Saya dengan tegas mengontrol diri dan menegurnya, “ Saya tidak tertarik dengan pertemuan sesekali dengan lelaki yang kelak akan meninggalkan saya dan mematahkan hati saya!” Kemudian ia segera mundur.

Ia terlihat sangat Pleiadian. Ia memiliki fitur wajah khas Pleiadian.



Pleiadian juga telah memutuskan untuk menetapkan batasan dan tidak akan menerima perilaku kasar setelah Peristiwa dari "Pejuang Cahaya" yang penuh dendam. Banyak contoh perilaku seperti itu dapat dilihat dari komentar di blog saya. Pasukan Cahaya telah melakukan apa pun yang dapat mereka lakukan untuk membantu populasi permukaan meskipun mereka tidak berkewajiban. Pendekatan berikut ini akan jauh lebih efektif:





Setelah Peristiwa, para Pleiadian akan fokus membantu para Pekerja Cahaya yang paling maju yang akan fokus membangun mandala Keluarga Jiwa di Pulau Cahaya.



Miliaran manusia yang telah dievakuasi dari alam eterik dan astral Bumi sekarang tinggal di sebuah planet di gugus Pleiadian dan akan melalui proses seleksi. Manusia yang merasakan keselarasan dengan kehadiran malaikat dan terbuka terhadap pertumbuhan spiritual akan tetap tinggal di planet tersebut. Sisanya akan dipindahkan ke sebuah planet di sistem bintang Aldebaran yang sekarang sedang dipersiapkan untuk mereka.



Aldebaran juga merupakan ras bintang yang telah dipilih untuk menjadi ras utama yang diperkenalkan ke permukaan Bumi pada Kontak Pertama, menggantikan peran yang dimiliki Pleiadian sebelumnya.



Aldebaran adalah ras saudara dari Pleiadian dan sangat mirip dengan mereka, dengan sedikit lebih fokus pada teknologi dan memiliki energi yang lebih maskulin.



Setelah kejatuhan Atlantis, ras Aldebaran banyak membantu umat manusia di permukaan bumi sepanjang sejarah manusia dengan mendatangkan teknologi dan memperbaiki kode genetik:




Mereka dapat mempertahankan frekuensi vibrasi mereka di lingkungan permukaan bumi yang tidak bersahabat melalui institusi harem (yang berarti ruang yang sakral, tertutup, dan terlindungi):




Mereka membantu Pleiadian dalam membangun kompleks piramida Xi'an di Tiongkok dan juga cukup aktif di Mesir sebelum masehi:





Mereka telah mendirikan peradaban Weda di Tamil Nadu dan satu lagi di Rajasthan dan Gujarat. Mereka telah membentuk kekaisaran Rama di India kuno dan kota Dwarka:








Dan kekaisaran Sumeria dengan kota Uruk, yang kini dikenal dengan nama Warka:







Mereka pernah bertempur melawan Draconian dalam perang nuklir dan kalah:




Setelah perang itu dan banjir besar pada tahun 3114 SM, pengaruh mereka di permukaan planet ini berkurang banyak.



Sebagian besar dari mereka kemudian diperintahkan oleh para penguasa karantina untuk meninggalkan Tata Surya dan beberapa di antaranya pergi ke bawah tanah untuk bergabung, memperkuat, dan memperbesar jaringan Agartha. Mereka aktif di sana sejak saat itu hingga tahun 1996, ketika semua Aldebaran bawah tanah ditawan oleh kekuatan gelap atau dipaksa meninggalkan tata surya:




Dalam sejarah lama, pengaruh mereka di permukaan sangat terbatas. Mereka menghubungi Kaisar Wu, yang menandai puncak dinasti Han di Tiongkok kuno:




Selama dinasti Han, mereka memperkenalkan cermin TLV sebagai portal miniatur yang melaluinya orang dapat terhubung dengan dimensi yang lebih tinggi:





Mereka menghubungi Li Yuan, pendiri dinasti Tang:




Di zaman dinasti Tang, mereka berperan penting dalam pertumbuhan dan perkembangan Chang'an yang merupakan ibu kota dinasti Tang di Tiongkok, terletak tidak jauh dari piramida Xi'an:






Sejak saat itu, mereka sesekali menghubungi keluarga Li, salah satu keluarga Bangsawan Putih Tiongkok yang paling penting.



Mereka juga menyusup dan sesekali berinkarnasi menjadi keluarga Bangsawan Hitam Aldobrandini, di mana mereka diam-diam mempertahankan misteri Dewi:




Di abad ke-20, mereka memulai program ruang angkasa rahasia melalui Maria Orsic:




Meskipun secara historis mereka tidak selalu sepenuhnya berdedikasi pada Cahaya, invasi besar Archon pada tahun 1996 telah menyadarkan mereka dan mereka sekarang menjadi anggota konfederasi Galaksi yang berdedikasi.



Sekitar waktu Aldebaran dipaksa mundur dari permukaan lebih dari 5000 tahun yang lalu, yang juga merupakan waktu ketika planet Aldebaran bangkit menandai titik balik musim semi, mereka mengirim sebuah benda penabrak ke daerah Tibet:




Benda penabrak ini mendatangkan banyak tektit hijau keemasan kecoklatan yang indah yang berasal dari Aldebaran dan sangat jarang ditemukan oleh para biksu dan pemetik ramuan di segitiga antara Selincuo, Namucuo, dan CuoNa di Tibet.



Tektit Tibet tersebut sekarang sedang diaktifkan dengan teknologi ATVOR, membantu Aldebaran melabuhkan energinya ke dalam jaringan Cahaya permukaan.



Ada juga jenis tektit Tibet lainnya yang ditemukan di lokasi lain di Tibet yang berasal dari sistem bintang lain dan saya akan membahasnya lebih lanjut di salah satu artikel yang akan datang.



Konferensi kami di Chiang Mai sukses besar dan disertai dengan banyak aktivitas bawah tanah dan luar angkasa:





Hari kedua konferensi menjangkarkan energi Dewi di permukaan planet, membawa terobosan yang sangat penting dengan konsekuensi yang luas.



Catatan resmi dari konferensi tersebut ada di sini:





Kemenangan Cahaya!




Sumber: http://2012portal.blogspot.com/2023/11/aldebarans.html

Komentar

Postingan Populer