Pembaruan Singkat Situasi dan Konferensi Kenaikan di Phoenix

Pasukan Cahaya dan Sumber sedang membersihkan anomali utama dan Lurker utama dengan kecepatan penuh.


Dalam pembersihan permukaan, Pasukan Cahaya menemukan dua jaringan Illuminati kuno, yang dikendalikan oleh kaum bangsawan hitam dan terutama terdiri dari entitas Draco dan Reptilian dalam tubuh manusia. Kedua jaringan ini adalah fondasi dari sebagian besar anomali utama yang masih menjalar di seluruh tata surya hingga heliopause:

https://www.sciencealert.com/distant-objects-show-solar-system-extends-further-than-we-knew


Jaringan pertama dari jaringan tersebut terletak di India dan dengan kuat menguasai anak benua India setelah Draco mengalahkan Aldebaran sekitar 5000 tahun yang lalu dalam perang nuklir di daerah Rajasthan yang sekarang. Sejak saat itu, jaringan Illuminati India telah mengendalikan India melalui jaringan imamat gelap, dan jaringan ini masih menjadi kekuatan yang sangat kuat di balik politik India, yang berasal dari keluarga-keluarga bangsawan hitam India.


Jaringan ini telah dibersihkan, oleh Gerakan Perlawanan dan Agartha dan pasukan khusus lainnya yang muncul ke permukaan dari Patala:


https://en.wikipedia.org/wiki/Patala


Jaringan kedua ada di subsahara Afrika dan bahkan lebih tua lagi, berasal dari Atlantis. Jangkar utama jaringan ini berada di dekat danau Kivu. Pembersihan jaringan ini akan dimulai setelah jaringan India hampir sepenuhnya dikalahkan.


Semua ini akan terjadi di balik layar dan tidak akan ada kemajuan yang terlihat sampai Pluto memasuki Aquarius pada tanggal 21 Januari. Setelah itu, segalanya akan menjadi lebih menarik lagi.


Ada tanda-tanda bahwa sistem keuangan semakin dekat dengan keruntuhannya:

https://www.zerohedge.com/geopolitical/control-system-collapsing-great-taking-looms-globalisms-last-gasp

https://dougcasey.substack.com/p/intentional-destruction


Dan Kabal sedang mempersiapkan tempat persembunyian mereka:

https://www.zerohedge.com/markets/mark-zuckerberg-building-top-secret-hawaii-doomsday-bunker-blast-resistant-door


Mereka masih mencoba memperkuat karantina:

https://www.space.com/space-force-deep-space-radar-capability-emerging-threats


Tapi pada saat bersamaan, jaringan sistem terowongan bawah tanah menjadi pengetahuan arus utama:

https://www.zerohedge.com/geopolitical/watch-gazas-terror-tunnels-big-enough-drive-truck-through


Kami mengadakan lokakarya singkat di Delhi, India pada tanggal 20 Desember. Anda dapat membaca catatan lokakarya di sini:

[Bahasa Indonesia] https://spiritualspaceship.blogspot.com/2023/12/lokakarya-protokol-kenaikan-oleh-cobra.html

[English] http://regret2revamp.com/2023/12/27/ascension-protocols-workshop-by-cobra/



Tujuan lokakarya ini adalah memperkuat jaringan Cahaya di India.


Pasukan Cahaya meminta para Pekerja Cahaya di India untuk mulai membuat jaringan Bunga Kehidupan cintamani di sekitar kota-kota besar di India untuk membawa Cahaya ke kota-kota tersebut, meningkatkan kualitas hidup penduduknya dan membantu memurnikan udara, yang sangat tercemar di beberapa lokasi sehingga berbahaya bagi kesehatan. Orang-orang yang mengaktifkan jaringan cintamani Bunga Kehidupan di kota-kota Cina telah melihat peningkatan signifikan dari kualitas hidup dan kualitas udara di kota-kota tersebut.


Para pekerja cahaya di India juga dapat menyelidiki dan menyembuhkan garis waktu dari keluarga Baroda, yang merupakan kunci untuk menyembuhkan situasi di India:

https://en.wikipedia.org/wiki/Gaekwad_dynasty

https://historyofvadodara.in/gaekwads/

https://www.financialexpress.com/lifestyle/meet-maharaja-samarjitsinh-gaekwad-former-cricketer-who-owns-worlds-largest-private-residence-know-about-his-royal-routes-life-expensive-things/3162075/


Selain itu, jaringan batu cintamani juga perlu ditempatkan di kuil-kuil kuno di mana tradisi Devadasi dipraktikkan, di kuil-kuil Durga dan di lokasi-lokasi istana Mughal. Lalu semua tempat tersebut akan diserap kembali ke dalam jaringan Cahaya planet.


Setelah Pluto memasuki Aquarius, akan ada banyak kemajuan yang intens, dan untuk alasan ini kami mengumumkan konferensi Kenaikan di Phoenix, Arizona:

https://2012portal.events/events/ascension-conference-phoenix-arizona-usa-2024/



Phoenix adalah pusaran ganda Kenaikan / Dewi yang sangat kuat dan ada banyak hal menarik yang terjadi di daerah tersebut:

https://www.planeandpilotmag.com/news/pilot-talk/the-phoenix-lights/

Anda dipersilakan untuk bergabung bersama kami pada tanggal 3 dan 4 Februari.


Kemenangan Cahaya!



Sumber: https://2012portal.blogspot.com/2023/12/short-situation-update-and-ascension.html

Komentar

Postingan Populer