Pembaruan Situasi

Sabtu, 13 Januari 2024


Sekarang saatnya merilis lebih banyak informasi tentang perkembangan terkini di balik layar.


Sejak Sumber mulai membersihkan anomali subkuantum secara langsung di awal Desember, kekuatan gelap benar-benar panik karena merasa terpojok dan terjebak.


Beberapa anggota jaringan Illuminati India telah mengaktifkan ruang teleportasi kuno yang terletak di terowongan bawah tanah di bawah beberapa kuil Hindu di India. Beberapa ruang tersebut tidak aktif selama ratusan, bahkan ribuan tahun. Melalui ruang-ruang itu, mereka telah memindahkan sekitar 300 juta makhluk reptilian dari alam eterik ke dalam tubuh humanoid fisik dan mencoba merebut kembali tata surya dengan memindahkan makhluk-makhluk Reptoid tersebut melalui jaringan ruang teleportasi kuno yang membentang di tata surya dan tidak aktif selama berabad-abad. Mereka bahkan mampu menyusup ke beberapa pangkalan Pasukan Cahaya di Planet X, yang dengan cepat direbut kembali oleh Pasukan Cahaya dengan korban jiwa yang besar di kedua belah pihak.


Upaya kekuatan gelap merebut kembali tata surya berhasil ditangkis, keadaan mulai berbalik setelah pertempuran sengit di berbagai pangkalan di asteroid-asteroid terpencil di dalam dan di luar sabuk Kuiper pada awal Januari lalu, dan sistem Tata Surya diperkirakan akan sepenuhnya terbebas dari kegelapan tersebut dalam beberapa minggu ke depan.


Jaringan Illuminati India itu juga telah memindahkan banyak Reptoid melalui jaringan ruang teleportasi kuno di bawah permukaan planet ini dan menggabungkannya dengan jaringan gelap Atlantis kuno yang ada di bawah Afrika. Jaringan-jaringan bawah tanah kekuatan gelap tersebut juga sedang dibersihkan.


Dari 300 juta Reptoid, banyak yang sudah dibersihkan dan sekarang hanya tersisa lebih dari 100 juta.


Jaringan Illuminati India diciptakan selama invasi Archon Kurgan sekitar 5000 tahun yang lalu ketika salah satu cabang Kurgan menginvasi lembah Indus dan membentuk peradaban patriarki Veda di India dengan sistem kasta yang ketat. Merekalah yang membawa pemrograman pikiran atas kepercayaan karma. Yang tersisa dari jaringan ini sebagian besar ada di Rajasthan dan Gujarat.


Jaringan Illuminati Afrika dibentuk 14.000 tahun yang lalu pada pergeseran kutub terakhir di akhir periode Atlantis. Ketika khatulistiwa bergeser ke posisi saat ini, kekuatan gelap membangun jaringan kuil-kuil gelap di sepanjang khatulistiwa sekarang ini, dilengkapi dengan ruang teleportasi di mana entitas Reptilian dapat berinkarnasi ke dalam tubuh kloning manusia. Inilah bagaimana banyak Reptoid memasuki populasi manusia permukaan sejak akhir Atlantis, dan membentuk jaringan mereka sendiri di bawah kendali beberapa keluarga bangsawan hitam. Jaringan tersebut masih cukup kuat di subsahara Afrika, terutama di Kamerun, Gabon, dan Kongo, di Amerika Selatan di Venezuela, Kolombia, Ekuador, dan Brasil, di Amerika Tengah di Nikaragua, Honduras, dan Guatemala, serta di India di Sri Lanka, Kerala, dan Tamil Nadu.


Kedua jaringan Illuminati tersebut berada di bawah kendali keluarga Pallavicini, yang juga mengendalikan aliansi BRICS melalui koneksi rahasia mereka di Israel. Baik jaringan Illuminati India maupun Afrika kini sedang dalam proses pembersihan yang intens. Tanda-tanda pembersihan itu ada di mana-mana:

https://www.timesofisrael.com/liveblog_entry/israeli-officials-said-in-talks-with-congo-others-on-taking-in-gaza-emigrants/

https://www.dailymail.co.uk/news/article-12942605/Inside-secret-tunnel-built-extremist-Jewish-students-linking-historic-cleansing-bath-Brooklyn-synagogue-discovered-homeowner-heard-suspicious-noises-night.html


Keluarga Orsini mengendalikan jaringan Illuminati Barat, aliansi NATO dan laboraturium biologis. Ada beberapa informasi penting tentang jaringan Illuminati Barat yang harus tetap dirahasiakan untuk saat ini.


Sebagai hasil dari pembersihan semua kegelapan itu, Matahari Pusat Galaksi meningkatkan aktivitasnya.


Pertama, ia mengaktifkan Matahari kita pada malam Tahun Baru dan memicu suar matahari X5:

https://www.livescience.com/space/the-sun/monstrous-x5-solar-flare-launched-on-new-years-eve-could-bring-auroras-to-earth-tonight

https://www.newsweek.com/solar-flare-radio-blackout-space-weather-1857855


Kedua, ia telah sepenuhnya mengaktifkan ras Pusat Galaksi untuk memulai proses energik pembebasan akhir jaringan energi Bumi.


Pada awal Januari, ras Pusat Galaksi telah mengaktifkan semua kristal Atlantis yang tersembunyi, termasuk kristal Astar setinggi 30 kaki yang terletak di bawah dasar laut dekat Bermuda:

https://www.moyracaldecott.co.uk/wdp/atlantis-the-crystal-in-the-bermuda-triangle/


Kristal-kristal Atlantis tersebut kini terhubung dengan jaringan Cintamani dan Cintamani Galaksi dan memberdayakannya.


Ras Pusat Galaksi juga telah mengaktifkan pesawat ruang angkasa dari zaman Atlantis yang tidak aktif dan terkubur di bawah kompleks Giza, di bawah hutan Amazon, di Antartika, dan lokasi-lokasi lainnya. Pesawat-pesawat ruang angkasa tersebut sekarang terhubung dengan jaringan energi planet, dan menghubungkan jaringan energi planet dengan stasiun ruang angkasa di tengah-tengah yang telah dibangun oleh ras Pusat Galaksi dahulu kala dan membentang di seluruh tata surya.


Mereka juga telah mengaktifkan kembali area tebing Chaco:

https://jamesmahu.com/wingmakers-com/about/ancient-arrow-site/



Sebagai hasil dari semua perkembangan di atas, Pasukan Cahaya mampu meningkatkan volume kekuatan teknologi Mjolnir menjadi 10-12%.


Tinggal beberapa minggu lagi kita akan mencapai masuknya Pluto ke Aquarius, dan Kabal sangat ketakutan. Inilah sebabnya mereka memiliki rencana untuk mengatur ulang sistem melalui serangan global dunia maya:

https://alt-market.us/obamas-weird-new-movie-and-americas-extreme-vulnerability-to-cyber-attack/


dan selamat dari Pengaturan Ulang di dalam bunker mereka:

https://modernity.news/2024/01/09/mega-rich-are-forcing-out-millionaires-on-billionaires-bunker-island/


Dalam 10 tahun terakhir, saya telah menerima laporan bahwa orang-orang sangat kaya membaca blog saya dan tampaknya saya dapat menanamkan rasa takut pada mereka tentang Peristiwa:

https://www.youtube.com/watch?v=vEk79bjYnv0


Saat ini Pluto sedang melintasi derajat terakhir Capricorn sebelum memasuki Aquarius, dan sudah ada tanda-tanda yang mengisyaratkan Pengungkapan:

https://twitter.com/wow36932525/status/1742506832147464447


Ada juga upaya-upaya awal untuk membuat manusia melakukan perjalanan antarbintang:

https://www.universetoday.com/165116/nasa-selects-bold-proposal-to-swarm-proxima-centauri-with-tiny-probes/


Pluto memasuki Aquarius pada tanggal 20-21 Januari, dan Anda dapat berpartisipasi dalam peristiwa penuh energi tersebut melalui meditasi berikut ini:

[Indonesia] https://spiritualspaceship.blogspot.com/2024/01/meditasi-saat-pluto-memasuki-aquarius.html

[English] https://ameblo.jp/cobrameditation/entry-12791062294.html


Tahun 2024 akan menjadi tahun penting bagi Amerika Serikat yang mempengaruhi situasi planet ini, dengan gerhana Matahari total yang akan terjadi pada tanggal 8 April dan pemilihan umum pada tanggal 5 November.


Sangatlah penting bagi para Pekerja Cahaya untuk melabuhkan sebanyak mungkin Cahaya selama tahun ini di Amerika Serikat. Untuk alasan ini saya mengundang semua orang untuk berpartisipasi dalam konferensi Kenaikan kami di Phoenix, di mana informasi penting tentang AS dan 2024 akan dirilis:

https://2012portal.events/events/ascension-conference-phoenix-arizona-usa-2024/


Orang-orang juga dipersilakan untuk diinisiasi ke dalam sinar penyembuhan Bintang dan Master Kenaikan, yang akan membuka saluran pusat mereka dan mempersiapkan mereka untuk energi kuat yang akan menghantam planet ini dalam beberapa bulan dan tahun mendatang:

https://2012portal.events/events/ray-initiations-phoenix-arizona-usa-2024/


Kemenangan Cahaya!


Sumber: https://2012portal.blogspot.com/2024/01/situation-update.html


Komentar

Postingan Populer