Pembaruan Situasi Planet dan Laporan Konferensi Phoenix

Minggu, 18 Februari 2024

 

Sekitar 15 menit sebelum Pluto memasuki Aquarius, asteroid kecil berikut ini menabrak permukaan planet di dekat Berlin:

https://en.wikipedia.org/wiki/2024_BX1

 

Dengan Pluto di Aquarius, keberadaan jaringan terowongan bawah tanah disajikan di media arus utama:

https://www.zerohedge.com/geopolitical/israeli-military-now-says-its-impossible-destroy-vast-hamas-tunnel-network?ref=biztoc.com

https://libertarianinstitute.org/news/israeli-military-says-it-will-be-unable-to-destroy-half-of-hamass-tunnel-network/

 

Seiring Pluto bergerak melintasi Aquarius, ketakutan kekuatan gelap di permukaan semakin besar:

https://clifhigh.substack.com/p/deep-fear

 

Pembersihan jaringan Illuminati India dan Afrika berjalan dengan kecepatan penuh. Semua pangkalan mereka di seluruh tata surya telah dibersihkan beberapa hari yang lalu, dan ketika Aldebaran memindahkan kapal terakhir mereka di orbit rendah Bumi, berita ini menjadi perhatian pemerintah di permukaan:

https://halturnerradioshow.com/index.php/en/news-page/world/russia-launch-on-feb-9-causes-u-s-national-security-threat-today

 

Dan tidak, itu bukan Rusia:

https://halturnerradioshow.com/index.php/en/news-page/world/russia-denies-space-based-weaponry-claim-says-trick-to-get-ukraine-funding

 

Dari jaringan Illuminati India dan Afrika, hanya sekitar 50.000 anggota di terowongan-terowongan di bawah kuil-kuil di India dan sekitar 70.000 anggota di terowongan-terowongan di bawah Subsahara Afrika yang masih tersisa. Diharapkan semua ini akan dibersihkan dalam beberapa minggu.

 

Masalah utama selain jaringan Illuminati di permukaan adalah sisa-sisa Illuminati Breakaway Complex (IBC) yang luput dari proses pembersihan antara tahun 2018 dan 2020, dan tetap tidak aktif hingga saat ini:

http://2012portal.blogspot.com/2018/01/operation-mjolnir.html

 

Pada tanggal 8 Februari, keluarga Orsini telah mengaktifkan IBC untuk mencegah gerakan Perlawanan memulai operasi di permukaan.

 

Hal pertama yang mereka lakukan adalah mengaktifkan salah satu bagian dari biochip fisik yang lolos dari deteksi pasukan Cahaya dan tidak aktif hingga sekarang. Bagian biochip ini merupakan prosesor cadangan yang mampu mengirimkan umpan audio video dari sinyal sinaps otak melalui jaringan menara telepon seluler ke pusat pemrosesan utama yang menurut sumber terletak di fasilitas bawah tanah di dekat perbatasan Guinea dan Sierra Leone. Meskipun aktivitas biochip ini lemah, namun hal ini mewakili lapisan kontrol tambahan pada populasi di permukaan dan cukup mengganggu rencana operasi Perlawanan di permukaan. Pasukan Cahaya akan menggunakan teknologi mereka untuk menonaktifkan bagian dari biochip fisik tersebut dalam waktu dekat.

 

IBC saat ini memiliki sekitar 18 juta anggota yang sebagian besar merupakan anggota Reptilian dan Draconian dalam bentuk humanoid di bidang fisik, tersebar di seluruh pangkalan di tata surya, terutama di sabuk Kuiper, dan dengan pangkalan kecil di Mars. Pangkalan-pangkalan ini terhubung dengan jaringan ruang teleportasi. Semua ini juga akan segera diselesaikan.

 



Di dunia fisik, benteng utama IBC adalah jaringan terowongan bawah tanah di Afrika Barat, terutama di bagian selatan Senegal, di Gambia, Guinea, Sierra Leone, Liberia, Ivory Coast, Ghana, Togo, Benin, dan di bagian barat Nigeria. Jaringan ini terdiri dari sekitar 100.000 Reptilian dan Draconian dalam tubuh manusia. Beberapa di antaranya muncul ke permukaan dan kemudian menyusup ke Eropa melalui Italia selatan dengan menyamar sebagai migran.


Kubu lain yang lebih kecil berada di jaringan terowongan di bawah Kolombia dan Brasil barat laut, dengan sekitar 15.000 Reptilian dan Draconian dalam tubuh humanoid. Beberapa di antaranya muncul ke permukaan dan kemudian diperdagangkan sebagai migran ke Amerika Serikat melalui Darien Gap:

 

https://www.zerohedge.com/political/rapes-robberies-shootout-darien-gap-bidens-border-crisis-spreads-chaos

https://www.hrw.org/news/2023/10/10/how-treacherous-darien-gap-became-migration-crossroads-americas 

 

Kedua kubu fisik bawah tanah IBC terhubung dengan pangkalan tata surya yang dilengkapi ruang teleportasi, yang secara konstan mengisi kembali pasokan Draconian dan Reptilian di kedua lokasi tersebut.

 

Benteng IBC Afrika Barat juga terhubung ke jaringan biolab rahasia di Afrika, semuanya berada di bawah kendali keluarga Orsini:

https://www.nyamile.com/news/investigative-american-bio-labs-in-africa-do-they-really-exist/

https://tammy.ai/summaries/health/global-health-concerns/us-secret-biolabs-in-africa

https://www.aa.com.tr/en/europe/russia-claims-us-moved-part-of-biological-projects-to-africa/3039185

 

Guinea dan Guinea Bissau adalah pusat dari portal pusaran gelap Reptilian yang menekan energi Dewi. Hal ini menyebabkan kondisi kehidupan yang mengerikan bagi para wanita di daerah itu:

https://en.wikipedia.org/wiki/Guinea

https://www.unfpa.org/news/women-guinea-bissau-speak-out-against-female-genital-mutilation-%E2%80%9Ci%E2%80%99m-lucky-be-alive%E2%80%9D 

 

Seluruh wilayah Afrika Barat yang sekarang menjadi lokasi kompleks IBC bawah tanah berpartisipasi dalam perdagangan budak trans-Atlantik selama berabad-abad, dan hal itu menyebabkan kondisi energi yang mengerikan di wilayah tersebut:

https://en.wikipedia.org/wiki/Atlantic_slave_trade

 

Banyak penyembuhan dibutuhkan di sana, dan pasukan Cahaya meminta agar sebanyak mungkin batu Cintamani dan Galaksi Cintamani ditanam dengan aman di Afrika Barat di mana kompleks IBC berada (wilayah lingkaran biru di peta), dan di Sub-Sahara Afrika pada umumnya. Seperti yang dapat Anda lihat di peta, sangat sedikit batu Cintamani yang ada di sana:




 

Konferensi Kenaikan kami di Phoenix sangat sukses. Kami telah meletakkan dasar pekerjaan energi yang perlu dilakukan agar tahun ini Amerika Serikat dapat melalui transisi dengan cara yang paling harmonis dan damai.

 

Catatan-catatan konferensi ada di sini:


[Bahasa Indonesia] https://spiritualspaceship.blogspot.com/2024/02/catatan-hari-pertama-konferensi.html


[Bahasa Inggris]

https://prepareforchange-japan.blogspot.com/2024/02/phoenix-ascension-conference-day-1.html

https://prepareforchange-japan.blogspot.com/2024/02/phoenix-ascension-conference-day-2.html

 



Tim kami di Tiongkok telah mengembangkan aplikasi yang sangat menarik yang dapat menghubungkan Lightworkers di seluruh dunia. Versi bahasa Inggris dari aplikasi ini ada di sini:

https://starseedsland666.com/

 

Dan versi bahasa Mandarin di sini:

https://starseedsland777.com/

 

Kemenangan Cahaya!




Sumber: https://2012portal.blogspot.com/2024/02/planetary-situation-update-and-phoenix.html

Komentar

Postingan Populer