Pembaruan Situasi

Pasukan Cahaya sedang menghapus jaringan Atlantis gelap sesuai rencana. Setelah jaringan Illuminati Afrika dan IBC dibersihkan, ada kelegaan yang nyata di Afrika:

https://thecradle.co/articles/the-sahels-axis-of-resistance

Sekarang sudah aman untuk merilis sedikit informasi. Pada bulan Desember 2023, jaringan Atlantis gelap berhasil membuka portal gelap antara Tata Surya ini dan alam semesta lain, mirip dengan apa yang terjadi pada tahun 1996, tapi pada tingkat yang jauh lebih rendah. Mereka melakukannya dengan meledakkan bom nuklir fisik dan eterik di sabuk Kuiper.

Portal gelap ini memungkinkan masuknya banyak entitas Reptilian dari alam semesta lain ke dalam Tata Surya, yang kemudian segera dibersihkan begitu mereka memasuki Tata Surya:

https://www.livescience.com/62558-parallel-universe-aliens-survive-dark-energy.html

Portal gelap yang memungkinkan masuknya entitas Reptilian telah ditutup sepenuhnya oleh Pasukan Cahaya pada tanggal 3 April, dan sejak saat itu, entitas gelap tidak mungkin lagi memasuki tata surya dari manapun. Portal-portal gelap yang masih aktif antara Tata Surya dan alam semesta lain hanya memungkinkan masuknya anomali subkuantum ke dalam Tata Surya. Portal-portal ini juga akan segera ditutup.

Seluruh operasi ini merupakan kesalahan strategis besar dari kekuatan gelap, karena setelah kekuatan Cahaya berhasil menutup portal gelap, mereka dapat membuka portal Cahaya di lokasi yang sama, dan ini secara drastis meningkatkan komunikasi antara Tata Surya dan kekuatan Cahaya dari alam semesta lain. Banyak bala bantuan Cahaya dari alam semesta lain sudah tiba dan mereka kini memposisikan diri di dalam kapal induk di heliopause.

Banyak dari makhluk-makhluk Cahaya itu membawa teknologi canggih baru yang dapat membasmi Lurker, dan lubang cacing hiperdimensi baru yang lebih cepat yang membuat perjalanan antar alam semesta lebih cepat dan lebih nyaman.

Pada tanggal 3 April, cukup banyak anomali telah dibersihkan sehingga akhirnya, setelah beberapa dekade, Cahaya murni berlabuh di bidang fisik di Sedona sekitar 20 menit. Pada saat yang sama, petir menyambar patung Liberty di New York, sebuah tanda kemenangan Cahaya yang sangat jelas:


https://petapixel.com/2024/04/04/photographer-captures-statue-of-liberty-getting-zapped-by-lightning/

https://nypost.com/2024/04/04/us-news/crazy-photos-show-boat-sinking-lightning-striking-statue-of-liberty-during-wild-ny-storm/

Lokakarya di Sedona dan Rochester berlangsung dengan sukses, Anda dapat membaca catatannya di sini:

[Indonesia] https://spiritualspaceship.blogspot.com/2024/04/catatan-lokakarya-atlantis-baru-di-sedona.html

[Indonesia] https://spiritualspaceship.blogspot.com/2024/04/catatan-lokakarya-atlantis-baru-di-rochester.html

https://votl628.blogspot.com/2024/04/personal-notes-from-new-atlantis.html

https://votl628.blogspot.com/2024/04/personal-notes-from-rochesters-new.html

Gerhana terlihat sejenak melalui celah awan dari dekat Rochester sehingga saya bisa mengambil foto ini:


Sekitar 20.000 orang dari Amerika Serikat berpartisipasi dalam meditasi massal saat gerhana 8 April. Meskipun massa kritis tidak tercapai, meditasi ini masih memiliki dampak yang bermanfaat dan Amerika Serikat bergerak ke arah yang lebih positif:

https://amgreatness.com/2024/03/20/our-perilous-magnificent-perilous-future/

Meskipun semua ini adalah kemajuan besar, kita belum sampai di garis akhir. Situasi di Timur Tengah kembali memanas. Pasukan Cahaya mengajak sebanyak mungkin orang berpartisipasi dalam meditasi untuk perdamaian antara Iran dan Israel setiap 4 jam:

[Indonesia] https://spiritualspaceship.blogspot.com/2024/04/meditasi-darurat-bagi-kedamaian-iran.html

https://www.welovemassmeditation.com/2024/04/urgent-meditation-for-peace-between-iran-and-israel-every-4-hours.html

Selain itu, dibutuhkan seorang sukarelawan untuk misi khusus tertentu di Kolombia, lebih tepatnya di Bogota. Jika Anda tinggal di sana dan ingin bekerja sama, silakan hubungi cobraresistance@gmail.com


Kemenangan Cahaya!


Sumber: https://2012portal.blogspot.com/2024/04/situation-update.html

Komentar

Postingan Populer