Pembaruan Singkat Situasi

Pasukan Cahaya sedang menghapus jaringan gelap Atlantis sesuai rencana. Mereka terlibat dalam operasi yang sangat sensitif dan berisiko di balik layar, dan tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang hal itu saat ini.


Saya terkejut ketika diberitahukan keberadaan alam semesta lain. Sekitar 25 tahun yang lalu Pasukan Cahaya memberitahu saya bahwa semua alam semesta lain telah diintegrasikan ke dalam alam semesta ini. Sementara itu, ditemukan alam semesta baru dan baru-baru ini saja saya diberitahukan hal ini.


Pasukan Cahaya telah mengkomunikasikan bahwa mereka perlu melepaskan intelijen secara bertahap, hanya secepat yang dapat diintegrasikan dengan aman tanpa menimbulkan terlalu banyak anomali yang kemudian tidak dapat diproses dengan cukup cepat dan akan menyebabkan masalah.


Keberadaan kegelapan di alam semesta lain tersebut sangat minim dan jauh lebih sedikit daripada yang ada di planet ini.  Di alam semesta itu, benteng utama planet Reptilian yang paling bermasalah baru saja dibebaskan dalam pertempuran sangat sengit dengan banyak korban di kedua belah pihak. Diharapkan semua kegelapan yang tersisa di alam semesta tersebut akan segera dibersihkan.


Tidak ada lagi entitas gelap dari alam semesta lain yang bisa melakukan perjalanan ke alam semesta ini. Satu-satunya makhluk yang dapat melakukan perjalanan dari alam semesta lain adalah Pasukan Cahaya yang membawa bala bantuan untuk pembebasan terakhir.


Masih ada lubang-lubang cacing kuantum negatif antara alam semesta ini dan alam semesta lain, tapi akan segera dibersihkan.


Sebuah Portal Kenaikan yang sangat besar yang pernah saya sebutkan secara singkat di salah satu pembaruan saya sebelumnya mulai terasa kehadirannya di Alam Semesta lain. Lebih tepatnya, itu adalah awal dari proses nukleasi gelembung sebagai bagian dari transisi dari ruang hampa semu ke ruang hampa sejati di Multiverse:


https://en.wikipedia.org/wiki/False_vacuum


Planet kita masih menjadi benteng utama kegelapan di Multiverse dan masalah utama yang harus diselesaikan. Mudah-mudahan saya akan dapat merilis informasi yang lebih konkret tentang situasi planet ini dalam beberapa minggu setelah situasi tertentu terselesaikan.


Sementara itu, Anda dipersilakan untuk bergabung dengan lokakarya Atlantis Baru di Bogota, Kolombia:


Di sana, saya akan mengungkapkan untuk pertama kalinya arti sebenarnya dari Tablet Zamrud dan penggunaan zamrud sebagai portal menuju Agartha.


Kemenangan Cahaya!



Sumber: The Portal

Komentar

Postingan Populer