Penguraian

Jaringan Atlantis yang gelap telah dihapus sepenuhnya. Hal ini memiliki konsekuensi luas.


Sebagai hasilnya, proses penguraian Lurker dari populasi permukaan akhirnya dimulai. Sekitar satu bulan pertama dari proses ini akan menjadi fase pengujian, di mana Pasukan Cahaya akan mengevaluasi respons populasi permukaan terhadap proses penguraian, dan menyesuaikannya. Setelah fase uji coba selesai, penguraian yang sesungguhnya akan dimulai.



Anda dapat menganggap proses ini sebagai pengusiran iblis skala planet. Kegelapan, yang sampai sekarang terjerat dengan kepribadian manusia secara kuantum dan subkuantum, akhirnya akan mulai pergi. Rata-rata manusia terinfeksi Lurker lebih dari 90%, dan rata-rata Lightworker masih terinfeksi sekitar 80%. Seiring proses berlangsung, persentase infeksi akan mulai menurun, manusia akan mulai lebih selaras dengan Cahaya, dan cenderung mulai merasa lebih baik.


Antara bulan Agustus dan Oktober kita akan berada di tengah-tengah proses ini. Ini akan menjadi waktu untuk kerja batin yang mendalam dan waktu untuk memperkuat hubungan batin dengan Cahaya. 


Selain itu, cukup banyak anomali telah dihilangkan maka proses akhir penyelarasan tata surya dengan lautan Cinta Galaksi dimulai. Plasma Matahari masih berada di bawah kendali Lurker, tapi di heliopause, proses penyelarasan sudah dimulai. Banyak ras bintang yang berbeda, dengan armada-armada mereka diposisikan tepat di luar heliopause, mengirimkan sinar Cahaya ke dalam tata surya dan menguraikannya dari Lurker. Anda bisa membantu proses ini melalui meditasi dengan cintamani atau berbagai tektonik dan menghubungkan bintang dari mana mereka berasal dan tata surya ini dengan filamen-filamen Cahaya.


Ras Pusat Galaksi (Ras Pembangun) telah memasuki Tata Surya secara besar-besaran dan mengaktifkan banyak portal gerbang bintang kuno di berbagai bulan, asteroid, dan Mars.


Hal ini akan membantu mengaktifkan ingatan-ingatan Atlantis yang positif, untuk mulai mempersiapkan kesadaran manusia bagi kelahiran Atlantis Baru:

https://sacred-texts.com/atl/soa/index.htm

https://www.unariunwisdom.com/atlantis-the-sons-of-the-law-of-one-the-sons-of-belial/

https://www.lulu.com/shop/frank-alper/exploring-atlantis/ebook/product-1yz4mmvm.html?page=1&pageSize=4

https://www.amazon.com/Children-Law-Lost-Teachings-Atlantis/dp/0966001532

https://www-museodelaesmeralda-com-co.translate.goog/el-misterio-de-la-tabla-esmeralda/?_x_tr_sl=es&_x_tr_tl=en&_x_tr_hl=en&_x_tr_pto=sc


Jaringan Agartha terus mengaktifkan portal-portal Cahaya energik ke permukaan planet ini, sehingga membantu proses pembebasan. Anda dapat terhubung dengan Agartha melalui meditasi zamrud:

[Indonesia] https://spiritualspaceship.blogspot.com/2024/06/meditasi-zamrud-agartha.html

[English] https://www.youtube.com/watch?v=yiv2_N9110w


Di permukaan planet bumi, jaringan kuil-kuil Dewi dibangun secara perlahan. Jaringan ini akan membantu secara energik dalam menyeimbangkan proses transformasi planet:

https://goddess-temple.earth/en/temple-list/




Di permukaan planet ini juga, berbagai kelompok Naga positif sedang diaktifkan secara energik. Untuk berpartisipasi dalam proses ini, Anda dipersilakan untuk mengikuti lokakarya Kebangkitan Naga di Taiwan:

https://taiwanworkshop.com/


Atau di Malaysia:

https://malaysiaworkshop.com/


Kemenangan Cahaya!




Sumber: The Portal

Komentar

Postingan Populer