Matrix dan Plasma Bercahaya

Proses pemisahan Lurker dari umat manusia sedang berlangsung dengan kekuatan penuh.


Dalam serangan mendadak tanggal 7 September, Pasukan Cahaya telah sepenuhnya menyingkirkan jaringan Agartha negatif dan jaringan Tibet gelap, hanya tersisa inti dari pangkalan bawah tanah utama di Tibet Utara. Pangkalan itu akan disingkirkan dalam waktu kurang dari satu bulan.


Setelah serangan itu, para Jesuit langsung menjadi sangat panik karena menyadari bahwa dukungan spiritual negatif yang mereka miliki selama berabad-abad sudah tidak ada lagi. Sejak itu, mereka membuat serangkaian peristiwa negatif di seluruh dunia, yang akan menyebabkan kejatuhan mereka, berlawanan dengan harapan mereka.


Para Jesuit ingin manusia tetap terjebak dalam lingkaran waktu fisik materialistis selamanya tanpa akses apa pun ke dimensi yang lebih tinggi, dengan begitu memastikan entropi maksimum Matrix. Karena proses penguraian Lurker, proyek materialistis mereka akan gagal:



[Terjemahan gambar di atas] 

JL: Para Jesuit khususnya iri dengan monopoli mereka di bidang astronomi, kartografi bawah laut, paleontologi, arkeologi, dsb. Mereka menentang wahyu spiritual apa pun yang dapat menghancurkan pandangan materialistis tentang alam semesta. Tahukah Anda mengapa? Karena mereka bermaksud mengatur tata surya dengan cara yang rasional dan teknokratis, agar lebih mudah menerapkan kontrol birokrasi. Dalam hal ini kami mengakui keinginan kuat dari prajurit jenius Mars yang mengilhami Ignatius: untuk mereduksi tata surya dalam bentuk sosialisme teokratis.


Sekarang yang tersisa adalah jaringan gelap utama di permukaan planet yang terdiri dari lapisan-lapisan yang saling terhubung secara global yaitu Militer Negatif, Polisi Negatif, Bangsawan Hitam, Illuminati, Deep State, dan Kompleks Finansial Negatif. Lurker secara subkuantum terlibat dengan semua faksi tersebut dan membimbing mereka dengan dorongan dan impuls.


Faksi militer negatif adalah yang paling meresahkan dari semuanya, karena mencoba mewujudkan Perang Dunia 3:

https://alt-market.us/globalists-are-trying-to-escalate-the-ukraine-war-into-wwiii-before-the-us-election/

https://halturnerradioshow.com/index.php/news-selections/world-news/the-west-does-not-want-to-avoid-escalation-the-west-is-looking-for-trouble-western-countries-are-like-small-children-playing-with-matches-lavrov


Ada cukup banyak kesadaran di antara penduduk permukaan untuk mencegah semua upaya eskalasi selama periode 1 hingga 9 September, tetapi segera setelah itu, mereka mengerahkan upaya eskalasi:

https://halturnerradioshow.com/index.php/news-selections/world-news/putin-direct-warning-allowing-ukraine-to-use-long-range-missiles-supplied-by-the-west-means-nato-is-at-war-with-russia

https://www.zerohedge.com/geopolitical/russia-ready-combine-potential-china-if-faced-western-aggression

https://www.zerohedge.com/geopolitical/russia-informs-un-security-council-direct-war-nato-assured-if-us-approves-long-range


Pasukan Cahaya mampu meredakan 99% dari eskalasi tersebut, tetapi untuk 1% sisanya dibutuhkan dukungan dari para Pekerja Cahaya di permukaan. Untuk alasan ini Pasukan Cahaya meminta siapa saja yang merasa terbimbing untuk berpartisipasi dalam meditasi perdamaian berikut ini:

https://spiritualspaceship.blogspot.com/2024/09/meditasi-darurat-untuk-perdamaian-rusia.html


Juga dalam meditasi mingguan berikut ini:

https://spiritualspaceship.blogspot.com/2024/09/meditasi-damai-mingguan-setiap-hari.html


Para petinggi faksi Militer Negatif memiliki akses ke teknologi luar angkasa yang canggih. Transit Pluto di Aquarius, yang dimulai pada tanggal 19 November, akan memaksa pengungkapan teknologi-teknologi tersebut.


Beberapa jenderal tertinggi dalam Militer Negatif dulunya adalah komandan dalam Komando Ashtar. Selama misi militer dalam perang Galaksi, mereka ditangkap oleh kekuatan gelap, ditanamkan implan, dicuci otak, dan dimasukkan ke dalam siklus reinkarnasi di Bumi. Banyak dari mereka berasal dari Sirius. Sistem bintang Sirius sedang memulai aktivasi yang akan mencapai puncaknya pada tahun 2025, dan telah mengirimkan energi yang kuat kepada para jenderal tersebut, dengan harapan beberapa dari mereka akan menyeberang ke sisi Cahaya, yang kemungkinan akan terjadi.


Inti dari militer Negatif disusupi pada tahun 1996 oleh sekelompok kecil makhluk gelap dari alam semesta lain, yang membawa sejumlah kecil Batu Hitam. Batu Hitam ini sekarang berada di pangkalan militer tertentu di seluruh dunia:

https://en.wikipedia.org/wiki/Q-ball


Ini mirip dengan Batu Hitam besar yang dibersihkan pada tahun 2017, tetapi jauh lebih kecil:

http://2012portal.blogspot.com/2017/06/vacuum-metastability-event.html


Pasukan Cahaya akan melarutkannya dengan teknologi Mjolnir, tapi akan memakan waktu.


Kelompok tentara bayaran adalah di antara Militer Negatif dan Kompleks Finansial Negatif:

https://www.armstrongeconomics.com/world-news/war/mercenaries-the-new-way-to-fight-wars/


Black Rock (nama sandi untuk Batu Hitam) adalah inti dari Kompleks Finansial Negatif, dan mengendalikan Deep State melalui sogokan: 

https://www.youtube.com/watch?v=WOhAgYonAY4&embeds_referring_euri=https%3A%2F%2Foff-guardian.org%2F&source_ve_path=OTY3MTQ

https://off-guardian.org/2024/08/23/fascism-2-0-globalism-and-the-subjects-of-interest/



Keluarga bangsawan hitam (terutama Orsini) bekerja sama dengan militer Negatif mengelola laboraturium biologis gelap, berharap akan ada plandemi lain.


Tujuan akhir keluarga bangsawan hitam adalah meruntuhkan peradaban Barat, karena mereka melihat diri mereka sendiri berada di puncak rantai makanan neofeodalisme: https://www.zerohedge.com/political/chaos-unfolding-across-america-could-be-cloward-piven-strategy-collapse-nation


Pasukan militer yang positif sedang berjuang melawan hal ini:

https://www.rumormillnews.com/cgi-bin/forum.cgi?read=245683

https://www.schiffsovereign.com/trends/boots-on-the-ground-in-the-worlds-bitcoin-paradise-151131/


Dan menempatkan meme penangkapan orang jahat ke dalam arus utama:

https://modernity.news/2024/08/30/trump-warns-zuckerberg-and-anyone-who-illegally-interferes-in-election-will-be-jailed-for-life/

https://x.com/elonmusk/status/1829005086606901481?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1829005086606901481%7Ctwgr%5E71c34b069f20c5a82183c72d9ea63442071713e2%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.zerohedge.com%2Fgeopolitical%2Fbrazils-darth-vader-blocks-starlink-bank-accounts-war-elon-musk-escalates


Di sini saya harus menambahkan bahwa kesepakatan de-eskalasi tertentu antara kekuatan Cahaya dan kekuatan gelap sedang runtuh, dan anggota tertentu dari sisi gelap mungkin tidak aman lagi.


Setelah proses penguraian umat manusia dari Lurker mencapai tahap matang tertentu, Sumber dan kekuatan Cahaya akan mulai menguraikan jaringan gelap dari Lurker, dan juga menguraikan medan gangguan antara umat manusia dan kekuatan gelap dari Lurker.


Ada perubahan besar yang terjadi di Galaksi, mempersiapkan untuk perubahan besar di Bumi. Malaikat-malaikat galaksi mulai kembali menghuni ruang antarbintang untuk pertama kalinya sejak tahun 1996. Pada tahun 1996, mereka mundur ke dalam keadaan tidak aktif menjadi spora di alam mental yang lebih tinggi, dan sekarang muncul kembali, menumbuhkan dan mengembangkan sayap tubuh mental, astral dan eterik mereka ke seluruh Galaksi dan menghidupkan plasma antarbintang bercahaya yang meluas dari awan antarbintang lokal melalui sistem bintang Sirius ke arah heliopause. Mereka akan membawa lebih banyak cahaya ke dalam Tata Surya dalam beberapa bulan dan tahun ke depan.


Matahari kita juga menjadi jauh lebih aktif, dan sekarang sudah sangat jelas bahwa Matahari maksimum kali ini akan sangat kuat:



Akhirnya fisika arus utama mulai memahami lubang cacing: 

https://www.livescience.com/physics-mathematics/dark-energy/huge-cosmological-mystery-could-be-solved-by-wormholes-new-study-argues

https://www.popularmechanics.com/science/a62045571/how-wormholes-shape-our-reality

https://www.popularmechanics.com/space/deep-space/a62175728/interstellar-travel-wormholes


Akhirnya mereka juga mulai memahami tachyon:

https://journals.aps.org/prd/abstract/10.1103/PhysRevD.110.015006

https://www.popularmechanics.com/science/a62045551/impossible-particle-theoretical-relativity


Kemenangan Cahaya!



Sumber: The Portal


Komentar

Postingan Populer