Alkimia Batin

Di tengah periode kekacauan dunia luar yang ekstrim ini, sangat penting bagi kita untuk memperkuat hubungan dengan jati diri kita (diri yang lebih tinggi).

Untuk itu saya akan memposting beberapa meditasi kunci yang dapat membantu.


Meditasi ATVOR

Para Master Kenaikan mengembangkan teknologi spiritual ini, yang dapat menciptakan pilar Cahaya canggih:

https://higherdensity.wordpress.com/2014/05/11/archangels-and-devas-blog-raising-your-vibration-through-the-pillar-of-pure-white-light-merging-with-the-i-am-presence-at-the-throne-of-the-i-am-that-i-am-11-2-13/

Pilar Cahaya ini dihasilkan oleh kapal induk di atas Bumi. Pilar Cahaya ini turun ke dalam tubuh Anda dan melalui jaringan Agartha ke pusat planet.

Ucapkan doa berikut ini tiga kali:

“Aku memanggil pilar cahaya putih murni turun padaku dan membentuk di sekitarku. Aku memanggil Hadirat Akulah Aku. Aku meminta Hadirat Akulah Aku untuk bergabung dan menyatu denganku.”

Sekarang, tutuplah mata Anda. Bayangkan sebuah pilar Cahaya putih murni turun dari langit, melewati Anda, ke pusat Bumi. Anda duduk di dalam pilar Cahaya.

Saat Anda menarik napas, Anda menghirup Cahaya putih cemerlang ke dalam hati Anda. Ketika Anda bernapas, Anda menghembuskan Cahaya putih cemerlang dari hati Anda. Teruslah menghirup Cahaya putih cemerlang ke dalam hati Anda dan keluar dari hati Anda.

Setiap kali Anda menghirup Cahaya ke dalam hati, ucapkan “Komando Ashtar” dalam hati. Dengan teknik nafas ini, kita memanggil kehadiran kapal induk komando Ashtar ke dalam medan energi kita. Setiap kali Anda menarik napas ke dalam hati Anda, bayangkan Anda bersama dengan Komando Ashtar.

Setiap kali Anda menghembuskan napas, pancarkan kembali Cahaya ke dalam kapal induk.

Teruslah bernapas seperti ini selama beberapa saat.

Perlahan-lahan, sekali lagi, Anda mulai merasakan tubuh fisik Anda. Kapanpun Anda merasa siap, bukalah mata.

 

Video untuk mediasi ATVOR ada di sini:



Meditasi Cahaya


Meditasi ini menghubungkan Anda dengan diri Anda yang lebih tinggi.

1. Buatlah diri Anda nyaman. Perhatikan keluar masuknya napas Anda. Saat menarik napas, Anda menghirup Cahaya putih cemerlang. Saat menghembuskan napas, Anda menghirup Cahaya putih cemerlang.

2. Visualisasikan cakra bintang jiwa di atas kepala Anda menyala dengan Cahaya putih cemerlang. Visualisasikan Cahaya putih cemerlang ini memancar ke segala arah.

3. Sekarang, fokuslah pada cakra mahkota di bagian atas kepala Anda. Visualisasikan cahaya putih cemerlang memancar dari cakra mahkota ke segala arah. Anda sebagai makhluk yang bereinkarnasi, memohon kehadiran jiwa Anda, diri Anda yang lebih tinggi. Dari cakra mahkota, Anda memanggil kehadiran diri Anda yang lebih tinggi dengan menyanyikan mantra suci OM. Sekarang, jiwa Anda, diri Anda yang lebih tinggi merespons dengan menyanyikan mantra OM dari cakra bintang jiwa kembali kepada Anda.

4. Kemudian, Anda sebagai makhluk yang bereinkarnasi, menyanyikan mantra OM lagi dari cakra mahkota ke diri Anda yang lebih tinggi. Dan jiwa Anda, diri Anda yang lebih tinggi merespon dengan menyanyikan mantra OM kembali kepada Anda.

Ulangi beberapa kali lagi.

5. Perlahan-lahan, Anda menyadari tubuh fisik Anda. Anda menjadi sadar akan suara di sekeliling Anda. Dan, kapan pun Anda siap, bukalah mata Anda.


Aktivasi Tubuh Kausal


Dengan meditasi ini, Anda akan terhubung dengan tubuh kausal Anda, karena meditasi akan mengangkat kesadaran Anda ke alam kausal. Hal ini akan sangat membantu dalam beberapa bulan dan tahun ke depan.

1. Tutuplah mata Anda. Perhatikan keluar masuknya napas Anda. Saat menarik napas, Anda menghirup Cahaya pelangi ke dalam hati Anda. Saat menghembuskan napas, Anda menghembuskan Cahaya pelangi dari hati ke sekeliling Anda. Teruslah bernapas seperti itu. Hiruplah Cahaya berwarna pelangi, dan hembuskanlah Cahaya berwarna pelangi.

2. Ketika bernapas seperti ini, Anda mulai menyadari bahwa Anda dikelilingi oleh energi berwarna pelangi. Itu adalah tubuh Pelangi Anda, dan Cahaya pelangi itu adalah tubuh Kausal Anda. Simpanlah Cahaya pelangi ini di dalam hati Anda dan teruslah menghembuskan Cahaya pelangi ini ke medan energi Anda. Teruslah bernapas seperti itu.

3. Kemudian, nyanyikan mantra berikut ini beberapa kali untuk mengaktifkan tubuh kausal:

“Om mani padme hum”

4. Kemudian, perlahan-lahan sadari lingkungan sekitar Anda, dan kapan pun Anda merasa nyaman, Anda bisa membuka mata.


Protokol pengampunan


Protokol ini akan membantu Anda melepaskan dendam dan kebencian di masa lalu. Ulangi mantra berikut ini tiga kali:

“Saya memutuskan dan memerintahkan untuk melepaskan semua konflik saya dengan diri saya sendiri, dengan orang tua saya, dengan anak-anak saya (jika ada), dengan pasangan saya (jika ada), dengan teman-teman saya, dengan para Pekerja Cahaya, dan dengan semua orang lain. Saya memutuskan untuk memaafkan.”

Kemudian, tutuplah mata Anda. Visualisasikan api Violet datang dari langit, melewati Anda, melepaskan semua konflik. Lemparkan semua konflik ke dalam api Violet dan lepaskan.

Kapanpun Anda siap, buka mata.




Ada meditasi-meditasi lain yang dapat membantu Anda.

Anda dapat memohon cahaya penyembuhan berwarna merah muda dari malaikat EELA dari Sirius:


Anda dapat terhubung dengan jiwa kembar Anda:


Anda dapat terhubung dengan Agartha:


Anda dapat mengembangkan rasa welas kasih:

Anda dapat memperluas kesadaran Anda melampaui dualitas:

Anda dapat menerima penyembuhan jarak jauh pada saat bulan purnama:



Anda dapat menerima penyembuhan di ruang Tachyon:


Anda dapat menggunakan protokol penyembuhan Pleiadian:


Anda dapat menyembuhkan trauma dari keruntuhan Atlantis:


Jika Anda mempraktikkan meditasi-meditasi di atas, akan lebih mudah bagi Anda untuk meningkatkan getaran frekuensi Anda sehingga melampaui frekuensi serangan di mana kekuatan gelap beroperasi:

Untuk menghilangkan anomali dan meningkatkan perlindungan, Anda juga dapat menggunakan perangkat berikut ini, yang dikembangkan oleh Naga:

Saya telah mengatur diskon untuk para pembaca blog saya. Jika Anda ingin membelinya, Anda bisa memasukkan kode diskon COBRA saat melakukan pembelian:


Kemenangan Cahaya!



Sumber: The Portal

Komentar

Postingan Populer