24 Januari 2023 | Khatulistiwa Dewi

Ketika Pasukan Cahaya berusaha membawa sebanyak mungkin Cahaya ke permukaan planet dalam proyek Kembalinya Roh, kisi-kisi Cahaya Atlantis lama sedang diaktifkan kembali.


Salah satu aspek yang sangat penting dari proses itu adalah pengaktifan kembali pusaran-pusaran Dewi  zaman Atlantis lama, yang terhubung ke khatulistiwa Atlantis lama:


Pada masa Atlantis, dibangun kuil-kuil berpengaruh kuat di sepanjang garis khatulistiwa yang memiliki hubungan langsung dengan kapal induk Konfederasi Galaksi yang diparkir tepat di atasnya di orbit geostasioner. Kuil-kuil tersebut menambatkan energi dewi ilahi di permukaan planet, sedangkan kuil-kuil kutub menambatkan energi dewa ilahi. Kuil-kuil Dewi selalu memiliki danau suci di dekatnya, di mana pusaran Dewi dilabuhkan melalui seorang malaikat perempuan di bawah bimbingan Iona.

(Catatan: orbit geostasioner melingkar 35.786 km di atas permukaan bumi, pesawat ruang angkasa  yang berada di orbit geostasioner ini mengorbit Bumi dalam waktu yang sama dengan rotasi Bumi, dan oleh karena itu, bagi pengamat di Bumi, terlihat seperti tidak bergerak.)

 

Lokasi kuil-kuil Dewi Atlantis tersebut sekarang sedang diaktifkan kembali oleh Pasukan Cahaya. Salah satu lokasi utama yang diaktifkan kembali adalah Baalbek, disana ada sebuah kuil Dewi dengan sekolah misteri sejak zaman Atlantis:


https://beforeatlantis.com/2021/08/14/new-evidence-of-prehistoric-civilizations-in-the-holy-land-and-surrounding-regions-of-the-levant/


Lama setelah banjir melanda bumi, Dewi Atargatis kembali ke wilayah tersebut dari Sirius dan mengaktifkan kembali misteri Dewi:


https://www.youtube.com/watch?v=211_KPz2lqc


Banyak kuil Atargatis dengan danau suci dibangun di daerah tersebut, dengan kuil-kuil utama di Hierapolis (yaitu Manbij modern di Suriah, danau suci disana diubah menjadi lapangan sepak bola), Ashkelon, Qubbet el Bedawi (danau suci dihancurkan dan menjadi pemukiman perkotaan yang terlalu padat), dan Edessa (Urfa modern, danau suci masih ada dan memiliki terowongan yang mengarah ke bawah tanah):




Selain pusaran yang terhubung dengan Atargatis, kekuatan Cahaya juga mengaktifkan kembali pusaran yang terhubung dengan tiga Dewi: Al-Lat, Al-Uzza dan Manat, yang berasal dari Arab pra-Islam. Pusaran ini juga terletak di khatulistiwa Atlantis kuno:












Pintu masuk ke Agartha juga sedang diaktifkan kembali dengan penuh semangat di sepanjang garis khatulistiwa Atlantis kuno, seperti yang satu ini di dekat Efesus:


https://en.wikipedia.org/wiki/Seven_Sleepers


Yang juga sedang diaktifkan kembali adalah segitiga Pusaran Dewi Eropa dengan pusaran ganda Venesia, Paris, dan Budapest, semuanya dekat dengan khatulistiwa Atlantis. Ketiga pusaran ganda ini memiliki pusaran utama di kota, dan pusaran sekunder sekitar 10-30 mil dari pusaran utama. Kedua pusaran tersebut terhubung satu sama lain dengan aliran energi infiniti nomor delapan.


Pusaran Venesia berlabuh di jembatan Rialto di Venesia:



Pusaran Dewi Venesia melahirkan misteri Dewi selama masa Renaisans melalui Ordo Bucintoro:


http://2012portal.blogspot.com/2014/10/ordo-bucintoro.html


Keluarga Bangsawan Putih Loredan dan Mocenigo membawa misteri Dewi di Venesia. Terdapat bunga mawar dalam lambang dua keluarga ini. Keluarga Loredan juga mengekspresikan misteri Dewi melalui Accademia degli Incogniti (Akademi Tentang Yang Tidak Diketahui):


https://en.wikipedia.org/wiki/Accademia_degli_Incogniti 


Pusaran sekunder Venesia berlabuh di Villa Dei Vescovi di perbukitan Euganean. Vila ini sebenarnya adalah Ruang Kenaikan:


https://fondoambiente.it/villa-dei-vescovi-eng/



Pusaran sekunder ini juga terhubung ke Atargatis:


https://sworld.co.uk/2/507433/photoalbum/the-lake-of-lispida


Tak jauh dari khatulistiwa Atlantis di Italia utara ada banyak pusaran Dewi yang lebih kecil, salah satunya di Arezzo dan satu lagi di Parma, dimana seorang pendeta wanita bernama Marie Louise (Maria Luigia) yang diinisiasi oleh Dewi berada:


https://en.wikipedia.org/wiki/Marie_Louise,_Duchess_of_Parma


https://www.maria-luigia.com/en/maria-luigia-line#maria


Pusaran Dewi Paris berlabuh di ruang bawah tanah gereja Notre Dame. Ada banyak titik jangkar lain yang lebih kecil dari pusaran ini di seluruh Paris, seperti zodiak Dendera yang asli di Louvre:


https://victorianweb.org/science/denderazodiac.html 


dan replikanya yang modern di toko Louboutin:


https://www.louisbarthelemy.com/blogs/projects/christian-louboutin


Pusaran sekunder Paris berlabuh di Kuil Cinta di Petit Trianon di Versailles:


https://madamemelissande.com/marie-antoinette-and-the-temple-of-love/


Patung di tengah kuil itu pada awalnya adalah patung Venus dan kemudian diganti dengan patung Cupid. Sebuah danau suci kecil di sekitar kuil menjadi tempat berlabuhnya energi Atargatis.


Keluarga Bangsawan Putih Bourbon mendukung misteri Dewi di Paris dan Versailles, melalui dua pendeta wanita, Madame de Pompadour dan Putri de Lamballe:


https://www.youtube.com/watch?v=xc084hJLcSY


Pusaran Dewi Budapest berlabuh di mahkota Santo Stefanus, yang saat ini berada di parlemen Hongaria.


Pusaran Dewi Budapest kedua berlabuh di kastil Godollo, rumah Ratu Sisi, yang juga merupakan pendeta tinggi wanita Dewi:


https://kiralyikastely.hu/queen-elizabeth-and-godollo.html


Pasukan Cahaya telah mengkomunikasikan bahwa setelah lebih dari 1500 tahun penindasan, kuil-kuil Dewi perlu diciptakan kembali di permukaan planet ini. Persaudaraan Mawar telah diberi tugas suci ini. Ruang publik yang membawa energi Dewi kepada masyarakat umum perlu diciptakan. Ini bisa berupa ruang pribadi Anda yang terbuka untuk masyarakat umum setidaknya beberapa jam setiap minggu dan dapat membawa energi Dewi kepada orang-orang melalui meditasi, tarian, pembacaan, dan musik, seperti ode untuk Isis ini:


https://www.youtube.com/watch?v=1R7w33bJb-E


Salah satu contoh kuil Dewi moderen ada di sini:


https://goddesstemple.co.uk/


Kuil-kuil ini perlu dibuat sesegera mungkin untuk mendukung transisi energi planet ini.


Untuk terhubung dengan energi Dewi, Anda juga dapat membaca buku ini:


https://elixirsdesagesse.com/boutique/e-book/ebook-le-retour-de-la-deesse/


https://elixirsdesagesse-com.translate.goog/boutique/e-book/ebook-le-retour-de-la-deesse/?_x_tr_sl=fr&_x_tr_tl=en&_x_tr_hl=en&_x_tr_pto=sc 


Atau ingatlah Isis Astara dan karyanya untuk membawa sang Dewi kembali:


https://www.sisterhoodoftherose.network/post/in-memory-of-our-dear-isis-astara 


Kemenangan Cahaya!




Sumber: http://2012portal.blogspot.com/2023/01/the-goddess-equator.html

Komentar

Postingan Populer