8 Januari 2023 | Kembalinya Spiritualitas

Pembersihan kelompok Chimera terus berlanjut. Pasukan Cahaya menggunakan teknologi Mjolnir untuk menghilangkan lubang hitam dari implan dan dari grid terbalik di permukaan planet ini.


Ketika massa kritis dari lubang hitam tersebut dihilangkan, energi spiritual positif dari bidang Buddhis akan mulai mengendap kembali di bidang mental, astral, eterik, dan fisik di permukaan planet ini untuk pertama kalinya sejak tahun 1996.


Ketika menjadi cukup kuat, energi spiritual positif ini akan memicu Renaisans Baru, kebangkitan spiritual yang sesungguhnya dari Zaman Aquarius dan akan menjadi dasar untuk aktivasi Operasi Dreamland:


http://2012portal.blogspot.com/2012/08/operationdreamland-operationdreamland.html


Energi spiritual positif ini akhirnya akan melarutkan anomali kuantum lubang hitam di sekitar Bumi dan mengaktifkan kembali proses Kenaikan untuk planet ini. Ini akan menghubungkan permukaan planet ini ke Terowongan Cahaya, yang merupakan kebalikan dari Terowongan Set. Terowongan Cahaya menghubungkan seluruh alam semesta menjadi Satu, dan pada akhirnya mereka akan Menaikkan seluruh alam semesta menjadi sebuah bola pelangi Kesatuan raksasa pada akhir siklus kosmik berikutnya.



Jutaan tahun yang lalu, Chimera telah membangun akselerator partikel yang sangat besar dalam bentuk cincin Dyson berdiameter miliaran mil di sistem bintang Rigel di Orion.


Mereka menggunakan cincin Dyson tersebut untuk menciptakan cukup banyak kondensat top quark dan strange quark untuk menciptakan cukup banyak bom toplet dan strangelet untuk mengendalikan sistem bintang Rigel dan Sol:


https://topletbombs.blogspot.com/2022/10/toplet-bomb-map.html?m=1


Mereka juga menggunakan akselerator partikel tersebut untuk menciptakan bentuk lain dari materi degenerasi:


https://en.wikipedia.org/wiki/Degenerate_matter


Materi degenerasi dibuat di bawah tekanan dan/atau suhu ekstrim, dan sangat padat dan terkompresi sehingga efek kuantum mempengaruhi karakteristiknya secara signifikan.


Selain materi untuk bom toplet dan strangelet, mereka kebanyakan memproduksi plasma quark gluon dalam jumlah besar:


https://en.wikipedia.org/wiki/Quark%E2%80%93gluon_plasma


dan juga beberapa materi degenerasi neutron:


http://astro.vaporia.com/start/neutronmatter.html


Sebagian besar plasma quark gluon dan materi degenerasi neutron ini dibawa ke Bumi selama Invasi Besar tahun 1996 dan dua jenis materi degenerasi tersebut digunakan untuk melindungi lubang terakhir Chimera dari serangan terakhir Pasukan Cahaya:


https://finalwipeout.blogspot.com/2023/01/darpa-location-truth-in-plain-sight.html


Di sini menarik untuk diketahui bahwa para ilmuwan arus utama mencoba menemukan tanda-tanda teknologi peradaban alien, termasuk bola Dyson:


https://www.universetoday.com/159218/gravitational-wave-observatories-could-search-for-warp-drive-signatures/



Mengetahui kekalahan mereka sudah dekat, Chimera mencoba memperkuat karantina dengan meluncurkan satelit ke orbit Dekat Bumi dalam jumlah yang sangat besar:


https://principia-scientific.com/ecocide-from-space/


Pasukan Cahaya sekarang mencoba untuk mewujudkan garis waktu di mana kesepakatan damai tercapai antara Rusia dan Ukraina:


https://www.commondreams.org/opinion/why-is-us-funding-ukraine-war


Rusia dan Ukraina terlibat dalam perang yang tidak mungkin dimenangkan oleh kedua belah pihak, dan semakin banyak orang yang lelah dengan perang ini. Maka kesepakatan damai menjadi mungkin pada akhirnya, seperti perdamaian Westphalia:


https://en.wikipedia.org/wiki/Peace_of_Westphalia


atau gencatan senjata 11:11 yang mengakhiri Perang Dunia 1:


https://en.wikipedia.org/wiki/Armistice_of_11_November_1918


https://codatocoda.bandcamp.com/album/iwm-ww1-armistice-interpretation-sound-installation


Kami akan mengakhiri update situasi ini dengan sebuah lagu:


https://www.bitchute.com/video/I59EsnZ1Cppj/


Kemenangan Cahaya!




Sumber: https://2012portal.blogspot.com/2023/01/the-return-of-spirit.html

Komentar

Postingan Populer