Aktivasi Naga

Fase uji coba penguraian berjalan baik dan diharapkan akan selesai dalam sekitar satu minggu. Setelah itu, proses penyingkiran Lurker dari umat manusia akan dimulai dengan kekuatan penuh.


Dalam persiapan proses ini, jaringan Cahaya eterik planet harus dipersiapkan dan diaktifkan dengan benar. Untuk alasan ini, aktivasi spesial garis ley Naga berlangsung dari tanggal 11 hingga 22 Juli.


Selama jangka waktu ini, garis ley Naga di seluruh planet diaktifkan, dengan fokus utama di Asia, dan terutama pada garis ley Naga Tibet:



Lokakarya aktivasi Naga diselenggarakan di Asia pada waktu tersebut, Anda dapat membaca catatannya di sini:

[Catatan Lokakarya Taipei 13 Juli - Bahasa Indonesia] https://spiritualspaceship.blogspot.com/2024/08/catatan-lokakarya-kenaikan-kebangkitan_9.html

[Catatan Lokakarya Kuala Lumpur 17 Juli - Bahasa Indonesia]
https://spiritualspaceship.blogspot.com/2024/08/catatan-lokakarya-kenaikan-kebangkitan.html


Lokakarya-lokakarya ini disertai dengan banyak tanda di langit.


Pelangi-pelangi di Hong Kong pada tanggal 11 Juli:



Awan api matahari di Malaysia pada tanggal 18 Juli, tepat setelah lokakarya:


Pelangi ganda di Hong Kong pada tanggal 20 Juli:



Dan badai ungu di Lhasa sesaat setelah aktivasi garis ley Naga Tibet pada tanggal 21 Juli:

[Aktivasi Garis Ley Naga Tibet - Bahasa Indonesia] https://spiritualspaceship.blogspot.com/2024/07/aktivasi-garis-ley-naga-tibet.html


Setelah kesuksesan aktivasi garis ley Naga, berbagai faksi jaringan Agartha, terutama di Asia, menjadi lebih aktif, memulai persiapan mereka untuk Terobosan Kompresi.


Sekarang saya akan menyebutkan beberapa faksi tersebut.


Jaringan Naga Biru Agartha (青龙洞天) dibentuk pada masa dinasti Tang. Pertama, kaisar Xuanzong menghubungkan surga gua dengan kuil-kuil Tao:


[Terjemahan gambar di atas:] Reifikasi Mata Air Persik yang legendaris terjadi selama perkembangan struktur Taoisme di seluruh negeri. Pada masa pemerintahan Tianbao (742 - 756), Kaisar Xuanzong (memerintah 713-756) memerintahkan agar "semua istana dan gunung di bawah langit yang memiliki gua harus membangun altar, kuil, dan bangunan" untuk mendukung kegiatan ritual Taoisme, terutama ritual pelemparan plakat naga (toulong). Banyak situs yang dibangun di bawah mandat ini kemudian diakui sebagai gua-surga atau tempat keberuntungan menurut Prasasti dan Catatan Gunung dan Sungai Gua-surga dan Tempat Keberuntungan karya Du Guangting. Kemungkinan besar pemilihan gunung gua oleh Xuanzong didasarkan pada nasihat Sima Chengzhen dan Ilustrasi Istana dan Tempat Tinggal Surgawi dan Terestrial karya Sima Chengzhen. 


Hal ini menciptakan jaringan pintu masuk yang sangat efisien ke dunia bawah tanah. Pada saat itu, banyak guru Tao yang telah mencapai tingkat spiritual yang lebih tinggi. Selama pemberontakan An Lushan, hampir semua dari mereka dipaksa meninggalkan permukaan karena terlalu berbahaya:

https://en.wikipedia.org/wiki/An_Lushan_rebellion


Mereka pergi ke bawah tanah melalui jaringan pintu masuk yang baru saja dibuat, dan kemudian menciptakan peradaban Cahaya bawah tanah berdasarkan prinsip-prinsip Taoisme tingkat lanjut. Di sana mereka menemukan jaringan Atlantis kuno dengan teknologi canggih. Mereka sekarang berada di bawah Tiongkok tengah dan bekerja sama dengan bangsa Aldebaran, Antarian, dan Andromedan. Mereka mempengaruhi permukaan melalui titik pusaran utama mereka yaitu Wuhan.


Jaringan Naga Merah Agartha (红龙洞天) diciptakan setelah Cina (terutama Beijing) jatuh di bawah pendudukan Manchu dari dinasti Qing:

https://en.wikipedia.org/wiki/Transition_from_Ming_to_Qing


Setelah pertempuran Beijing, ibukota jatuh ke tangan Dinasti Ming, dan banyak pemimpin militer serta pendeta Tao pergi ke bawah tanah untuk membentuk jaringan Naga Merah di bawah tanah di bawah Beijing:

https://en.wikipedia.org/wiki/Jiashen_Incident


Jaringan ini masih ada di bawah Beijing. Mereka memiliki kerja sama militer yang kuat dengan Aldebaran dan Andromedan. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan saat ini.


Jaringan Pintu Naga Agartha (龙门洞天) diciptakan selama dinasti Song oleh master Changchun:

https://en.wikipedia.org/wiki/Qiu_Chuji


Lokasi utamanya adalah provinsi Sichuan dengan Chengdu sebagai pusaran utamanya.


Ada faksi Agartha lain di provinsi Fujian yang tidak dapat dikatakan saat ini.


Di Tibet, kubu utama Agartha berada di ujung barat pegunungan Kunlun. Jaringan ini memiliki markas utama di bawah persimpangan garis-garis ley Naga utama di Bumi:


Jaringan ini berusia 26.000 tahun, dan memiliki hubungan kuat dengan Ras Pusat Galaksi. Ia juga terhubung ke jaringan bawah tanah Atlantis barat dan secara tidak langsung ke Gerakan Perlawanan.


Ia memiliki pos bawah tanah yang secara teritorial sesuai dengan luas kerajaan Guge:

https://en.wikipedia.org/wiki/Guge


Jaringan ini memiliki pos lain di lokasi lain di bawah Tibet, yang masih harus dirahasiakan.


Sayangnya, ada juga jaringan Agartha negatif dengan markas utama di dataran tinggi Tibet di sebelah selatan pegunungan Kunlun, dan sebuah jaringan kecil pangkalan bawah tanah di sekitar planet ini.


Inti dari jaringan ini adalah Andromedan negatif yang datang ke planet ini 26.000 tahun yang lalu dan sekarang berada di pangkalan bawah tanah yang sangat besar di bawah sebuah biara Buddha yang tidak penting di Tibet utara. Mereka juga diperkuat oleh sejumlah kecil makhluk yang sangat negatif dari alam semesta lain selama invasi Archon pada tahun 1996.


Mereka sangat ahli dalam ilmu gaib dan dapat memanipulasi alam non-fisik di sekitar Bumi sampai tingkat tertentu. Mereka banyak bekerja sama dengan Lurker.


Mereka memiliki patung Naga besar yang terbuat dari batu giok Hetian hijau yang secara kuantum terjerat dengan semua potongan batu giok di planet ini, dan melalui ini mereka memanipulasi garis ley Naga. Pasukan Cahaya sekarang menggunakan teknologi ATVOR untuk menguraikan semua batu giok di planet ini secara kuantum dan proses ini diperkirakan akan selesai dalam waktu kurang dari sebulan. Setelah itu, batu giok dapat digunakan untuk pekerjaan energi positif oleh para Pekerja Cahaya.


Mereka sangat mempengaruhi keluarga bangsawan Hitam melalui Ordo negatif Naga Hijau:

https://fairfieldproject.fandom.com/wiki/Black_Dragon_Society#The_Order_of_the_Green_Dragon


Beberapa anggota utama keluarga bangsawan Hitam harus pergi ke pangkalan bawah tanah di Tibet untuk menerima pelatihan pengendalian pikiran berbasis trauma.


Mereka mempengaruhi Tiongkok melalui Geng Hijau:

https://en.wikipedia.org/wiki/Green_Gang


Mereka mempengaruhi India melalui sekte-sekte Buddha yang negatif.


Mereka mempengaruhi Jepang melalui perkumpulan Naga Hitam:

https://en.wikipedia.org/wiki/Black_Dragon_Society


Mereka bertanggung jawab atas pembentukan Unit 731:

https://allthatsinteresting.com/unit-731


Mereka bertanggung jawab atas jatuhnya dinasti Romanov:

https://tsarnicholas.org/2019/03/16/nicholas-ii-the-tsar-with-the-dragon-tattoo/


Mereka mendukung Hitler:

http://studybuddhism.com/en/advanced-studies/history-culture/shambhala/the-nazi-connection-with-shambhala-and-tibet


Sejak tanggal 21 Juli, Pasukan Cahaya telah memulai operasi untuk menghapus jaringan ini, dan jaringan ini akan segera hilang.


Secara geopolitik, selama periode 11 hingga 22 Juli, beberapa hal penting telah terjadi.


Pertama, Pleiadian menggunakan teknologi ATVOR untuk menggerakkan kepala Donald Trump hanya 0,3 detik sebelum dia tertembak peluru, yang efektif menyelamatkan nyawanya:

https://www.zerohedge.com/political/im-supposed-be-dead-trump-recounts-surreal-assassination-attempt

https://halturnerradioshow.com/index.php/news-selections/national-news/turning-of-his-head-saved-trump-from-brain-stem-being-ripped-out

https://battleforworld.com/2024/07/24/trumps-assassination-attempt-as-ufo-flyby/#TrumpUFO


Kedua, pemadaman listrik Crowdstrike telah menancapkan paku di peti mati CBDC:

https://dailysceptic.org/2024/07/21/the-crowdstrike-global-outage-shows-the-serious-dangers-of-a-centralised-digitised-world/

https://www.nakedcapitalism.com/2024/07/in-historic-u-turn-corporate-media-begins-warning-of-perils-of-cashless-society-after-global-it-outage.html


Selain itu, ada beberapa pengungkapan lunak yang terjadi tentang kehidupan di luar bumi:

https://www.space.com/nasa-perseverance-mars-rover-rock-ancient-life

https://www.dailymail.co.uk/news/article-13597471/reason-ufos-target-high-speed-planes-nuclear-warheads.html#


Tentang gelombang super Galaksi:

https://www.space.com/black-hole-awakening-nearby-galaxy


Dan tentang kelimpahan berlian di Tata Surya dan sekitarnya:

https://www.space.com/mercury-diamond-layer-10-miles-thick-nasa-messenger


Ada kompilasi menarik tentang Lurker dan tentakelnya:

https://lurkerbuster.blogspot.com/

https://maplurker.blogspot.com/2023/12/tentacle-theme-in-lurker-disclosure.html


Ada meditasi Naga yang dapat Anda ikuti jika merasa terbimbing:

https://ameblo.jp/cobrameditation/entry-12838814889.html


Dan meditasi yang sangat penting untuk perdamaian di Timur Tengah setiap 4 jam, yang akan sangat dibutuhkan dalam beberapa hari ke depan. Pasukan Cahaya mengajak sebanyak mungkin orang untuk bergabung:

[Indonesia] https://spiritualspaceship.blogspot.com/2024/07/meditasi-mendesak-untuk-perdamaian-di.html

[English] https://www.welovemassmeditation.com/2024/07/urgent-meditation-for-peace-in-lebanon-every-4-hours.html


Dibutuhkan seorang sukarelawan untuk misi tertentu di Italia utara. Jika Anda tinggal di sana dan ingin bekerja sama, silakan hubungi cobraresistance@gmail.com


Kemenangan Cahaya!




Sumber: The Portal 

Komentar

Postingan Populer